Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 9 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 9, 2016.

Discuss Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 9 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Tanggal Rilis Stranger of Sword City Diumumkan untuk Xbox One & PS Vita
    [​IMG]

    [​IMG]

    Experience mengumumkan bahwa Stranger of Sword City akan dirilis untuk Xbox One & PS Vita dalam bahasa Inggris pada tanggal 22 Maret 2016 mendatang. Versi bahasa Inggris dari RPG tersebut akan tersedia untuk Xbox One secara digital, sementara versi PS Vita yg diterbitkan oleh NIS America akan tersedia dalam bentuk fisik & digital.

    Baik versi PS Vita maupun Xbox One akan menghadirkan dua gaya visual berbeda yg nantinya bisa ditukarkapan saja. Sebagai pembanding, screenshot pertama di atas adalah gaya visual baru yg digambar olehEn Okishiji (oxijiyen), sementara screenshotkedua adalah gaya visual asli yg digambar olehYoko Tsukamoto.

    Sumber: Experience
    Trailer Perdana Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence Sengoku Risshiden


    Koei Tecmo telah mengunggah trailerdari Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence Sengoku Risshiden yg merupakan kelanjutan dari Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence. Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence Sengoku Risshiden akan menghadirkan beberapa fitur baru yg sangat dinantikan penggemarnya seperti Naval Battle serta Siege Battle.Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence Sengoku Risshiden akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PS4, PS3, PS Vita, & PC.
    Video Gameplay & Pembuka dari The Asterisk War:The Academy City of the Water Houka Kenran
    Bandai Namco telah merilissebuah video gameplay dariThe Asterisk War:The Academy City of the Water Houka Kenran. Trailer gameplay dari game yg diangkat dari seri light novel berjudul sama ini memperlihatkanfitur yg bisa kamu coba.

    Selain menggunakan karakter utama dari seri light novel, kamu juga bisa membuat karaktermu sendiri dalam game ini. Selain itu, ada juga heroine baru yangdiperkenalkan juga dalam trailer tersebut.

    Sebagai tambahan, Bandai Namco juga telah merilis video pembuka dariThe Asterisk War:The Academy City of the Water Houka Kenran. Game ini akan dirilis untuk PS Vita di Jepang pada 28 Januari 2016.




    Game Adaptasi Animeoleh Penulis Zero Escape Ini Akan Dirilis pada April 2016 Mendatang


    Menurut daftar perilisan dari Amiami, Punch Line yg merupakan adaptasigamedari anime yg ditulis oleh Kotaro Uchikoshi ini akan dirilis pada 28 April 2016 untuk PS4 & PS Vita di Jepang. Seperti dalam seri anime Punch Line, kamu akan mengendalikan Yuta & akan menjelajahi setiap kamar dari heroine yg ada demi menemukan kitab Nandala Gandala. Elemen puzzle juga akan diikutsertakan dalam gameini.

    Sumber: AmiAmi
    Versi Demo dari Odin Sphere: Leifthrasir Sudah Tersedia di PS Store Jepang
    [​IMG]

    Versi demo dari Odin Sphere: Leifthrasir sudah tersedia di PS Store region Jepang untuk PS4, PS3, & PS Vita. Jika kamu memiliki akun PSN region Jepang, maka jangan ragu untuk mencobanya.

    Dalam demo ini, kamu bisa memainkanlima karakter yg tersedia & bertempur dalam sebuah level khusus yg sudah disediakan. Tidak ada unsur cerita dalam demo ini sehingga tidak ada save data yg bisa ditransfer ke game versi penuhnya. Odin Sphere: Leifthrasir segera rilis di Jepang pada 16 Januari 2016 & di luar Jepang pada musim semi (Maret-Mei)2016.
    Screenshot Terbaru dari Digimon World: Next Order#gallery-5 {margin: auto;}#gallery-5 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-5 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-5 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Bandai Namco telah merilis screenshotbaru dari Digimon World: Next Order melalui situs resminya. Dalam beberapa screenshot tersebut, Digimon yg ditunjukkan adalahSusanoomon, Mastemon, Imperialdramon, & Cherubimon (Virtue). Digimon World: Next Order akan dirilis untuk PS Vita pada tanggal 17 Maret 2016 di Jepang.

    Situs resmi: Digimon World: Next Order
    Video Pembuka dari Kamen Rider: Battride War Genesis


    Bandai Namco telah merilis video pembuka dari Kamen Rider: Battride War Genesis. Game ketiga dari seri Battride War ini dirilis di Jepang pada 25 Februari 2016 untuk PS3, PS4, & PS Vita.
    Sejumlah Screenshot “NEXTForm” dari Megadimension Neptunia VII#gallery-7 {margin: auto;}#gallery-7 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-7 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-7 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Compile Heart telah merilis sejumlah screenshot baru dari Megadimension Neptunia VII (Shin Jigen Game Neptune VII di Jepang) yg memperlihatkan “NEXT Form” dari setiap CPU yg ada. Megadimension Neptunia VII akan menghadirkan karakter baru, tiga dunia baru, tiga cerita baru, & berbagai fitur baru yg belum pernah ada dari seri Neptunia sebelumnya. Megadimension Neptunia VII akan dirilis untuk PS4 pada awal 2016 dalam bahasa Inggris.
    Root Double: Before Crime After Days Xtend Edition Akan Diterjemahkan dengan Bantuan Crowdfunding


    Sekai Project telah meluncurkan proyek Kickstarter untuk penerjemahan visual novel Root Double: Before Crime After Days Xtend Edition untuk PC. Target yg dituju untuk menyelesaikan proyek ini adalah $135.000 (sekitar Rp1,87 miliar) & jika kamu berminat untuk mendapatkan game ini lewat Kickstarter, maka kamu setidaknya harus menyumbang $30 (Rp420.000). Kamu juga bisa cek wawancara dengan Takumi Nakazawa selaku pengarahRoot Double lewat video di atas.

    Kickstarter Link:Root Double: Before Crime After Days Xtend Edition
    Double Focus: Aya toMomijinoDanganShuuzaiKikou Rilis Akhir Januari 2016


    Setelah tidak sempat rilis pada bulan Desember 2015 lalu, Aquastyle mengumumkan bahwaDouble Focus: Aya toMomijinoDanganShuuzaiKikou yg merupakan game Touhou Project untuk PS Vita, akan dirilis pada 28 Januari 2016. Game versi PS Vita ini akan memiliki beberapa perbaikan dibanding versi PC sepertidi bagiankontrol, penambahan fitur multiple save, & lain-lain. Cek trailer terbarunya lewat video di atas.

    Sumber: Aquastyle
    Sonicomi: Communication with Sonico Akan Rilis di PC dalam Bahasa Inggris


    JAST USA akan merilis versi PC dari Sonicomi: Communication with Sonico dalam bahasa Inggris. Versi PC dari game ini akan menghadirkan animasi yg sama dari Motto! Sonicomi yg sebelumnya dirilis di Jepang pada 2014 silam. Dalam Sonicomi: Communication with Sonico, kamu akan berperan sebagai fotografer dari Sonico & kamu akan menentukan akan menjadi Sonico pada nantinya.

    Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan Sonico & opsi yg kamu pilih akan menentukan jalan cerita ke depannya. Kamu juga bisa memesan edisi terbatas dari game ini yg menghadirkan berbagai bonus seperti 3D mouse pad yg sepertinya (Ehem) sangat nyaman sekali untuk digunakan. Silakan cek video pengenalan dari Sonicomi di atas yg langsung dibawakan oleh Sonico dengan bahasa Inggris seadanya.

    Situs pre-order: J-List
    Pengembangan Etrian Odyssey V Sudah Mencapai Tahap Akhir
    [​IMG]

    Atlus mengumumkan bahwa pengembangan Etrian Odyssey V yg sebelumnya diumumkan pada bulan November 2014 rupanya telah mencapai tahap akhir. Hal ini bisa diketahui lewat artikel dari majalah Weekly Famitsu yg mewawancarai berbagai kreator video game di Jepang.

    Menurut sangpengarah game yaitu Shigeo Komori, info baru mengenai Etrian Odyssey V akan diberitakan ketika cuaca sudah mulai semakin hangat (dalam artian musim di Jepang sudah berubah). Belum diketahui untuk platform apa Etrian Odyssey V akan dirilis.

    Sumber: Famitsu via Gematsu
    Kreator Shadow Hearts Tengah Menggarap Game Baru


    Melalui situs gaming asal Italia yaitu Geek Gamer, Matsuda Machida yaitu kreator dari Shadow Hearts berbagi info bahwa dirinya tengah mengembangkan sebuah game baru yg masih belum bisa dibeberkan. Beliau juga merasa bahwa dirinya ingin membawa game tersebut ke luar Jepang.Untuk lebih lengkap, kamu bisa cek hasil wawancaranya lewat video di atas.

    Sumber: Geek Gamer via Gematsu
    Final Fantasy Adventure Akan Dibawa ke Luar Jepang dengan Nama Adventures of Mana


    Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis Final Fantasy Adventure di luar Jepang dengan nama Adventures of Mana. Game ini direncanakan dirilis untuk iOS & Android saja (minus PS Vita), namun tanggal rilis pasti untuk versi bahasa Inggris belum ditentukan. Versi bahasa Jepang dari Adventures of Mana sendiri akan dirilis musim dingin (Januari-Februari) 2016 untuk Android, iOS, & PS Vita.

    Situs resmi: Adventures of Mana

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page