Liga Indonesia Raphael Maitimo: Seharusnya Persija Jakarta Bisa Menang 5-0

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Raphael Maitimo: Seharusnya Persija Jakarta Bisa Menang 5-0 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persija Jakarta Raphael Maitimo mengaku kecewa dengan kekalahan 2-1 yang didapat tim Macan Kemayoran dari Gresik United dalam laga pamungkas Grup A Piala Jenderal Sudirman, Selasa (1/12) malam WIB.

    Maitimo sempat membawa Persija unggul lebih dulu pada menit ke-23. Namun Gresik United bisa bangkit, dan membalikkan keadaan menjadi kemenangan lewat gol Reza Mustofa dan Rico Simanjuntak.

    "Di babak kedua kita kehilangan fokus. Saya kecewa dengan kekalahan ini. Gresik malam ini luar biasa. Saya kecewa sekali, karena harusnya kita target menang 5-0. Dengan penampilan seperti ini lagi, maka kita bakal sulit lolos ke semi-final,” terang Maitimo.

    Sementara itu, asisten pelatih Persija Jan Saragih mengungkapkan, mereka banyak memetik pelajaran dari kekalahan tersebut untuk dijadikan bahan evaluasi. Masa recovery yang singkat turut memberikan pengaruh terhadap konsistensi permainan.

    "Yang utama adalah masa recovery kami kurang. Kami hanya punya dua hari, sementara Gresik United punya lima sampai enam hari. Recovery ideal adalah 72 jam, dan masa ideal itu tidak kami dapatkan,” terang Jan.

    "Pertandingan demi pertandingan yang kita lalui di turnamen ini jadi pelajaran berharga. Kita akan perbaiki, karena tahu tim ini masih banyak kekurangan. Nanti di babak delapan besar, tim yang bermain cukup baik.”

    "Salah satu yang kami coba diperbaiki adalah kita harus konsisten selama 90 menit. Selain itu perpindahan pemain saat menyerang dan bertahan juga perlu diperbaiki. Banyak lah pokoknya.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Raphael Maitimo: Seharusnya Persija Jakarta Bisa Menang 5-0
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page