Liga Indonesia Raphael Maitimo Semakin Dekat Ke Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2016.

Discuss Raphael Maitimo Semakin Dekat Ke Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus terus berburu pemain untuk menghadapi event-event selanjutnya pada musim 2016. Salah satu yang menjadi target mereka adalah gelandang naturalisasi Indonesia, Raphael Maitimo.

    Kabar eks gelandang Persija ini semakin dekat ke Arema semakin santer saat dirinya membantah bergabung ke Pusamania Borneo FC (PBFC). Sebelumnya, kepada Goal Indonesia, Maitimo memang mengungkapkan diminati Arema.

    Namun ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, manajer umum Arema, Ruddy Widodo, masih berteka-teki. "Belum ada tanda tangan (dengan Maitimo), dia juga belum ke Malang. Jadi yang pasti ke Arema adalah pemain yang sudah datang ke Malang dan melakukan tanda tangan kemudian diumumkan di depan teman-teman semuanya," kilah Ruddy.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Liburkan Pemain Tanpa Batas
    Joko Susilo Merasa Bersalah Arema Gagal Ke Final
    Jafri Sastra Buka Peluang Latih Arema Cronus

    Namun, berdasarkan sumber Goal Indonesia, peresmian mantan pemain Sriwijaya FC itu ke tim Singo Edan hanya tinggal menunggu waktu. Bahkan, rencananya bergabungnya Maitimo ke Arema bakal diumumkan secara resmi pada 26 Januari mendatang, atau sehari sebelum Arema menggelar kembali latihan perdana mereka.

    "Tunggu saja siapa yang datang ke Arema, jika dia sudah latihan maka itulah yang bakal menjadi pemain Arema," jelas Ruddy.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Raphael Maitimo Semakin Dekat Ke Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page