Liga Indonesia Raphael Maitimo Siap Jadi Bek Kiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2016.

Discuss Raphael Maitimo Siap Jadi Bek Kiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arema Cronus Raphael Maitimo siap ditempatkan sebagai bek kiri saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (26/6), di Stadion Kanjuruhan.

    Arema mengalami krisis pemain belakang menyusul cederanya Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, dan Ahmat Farizi. Maitimo sempat disebut bakal ditempatkan sebagai bek sayap untuk mengatasi krisis tersebut. Pemain naturalisasi ini mengaskan, ia siap tampil menjadi bek kiri.

    "Kecuali kiper, saya bisa bermain di berbagai posisi. Saat timnas Indonesia di Piala AFF 2012, saya bermain di posisi bek kiri,” tegas Maitimo.

    Kendati mengalami krisis, bek Goran Ganchev meyakini Arema bakal mendulang angka penuh. Menurut Ganchev, kehilangan sejumlah pilar pertahanan tidak membuat Arema limbung, mengingat tim ini memiliki pemain yang bagus.

    SIMAK JUGA
    Ruddy Widodo Minta Pemain Arema Tak Kendur
    Hendro Tak Pernah Latihan Jadi Bek Kanan
    Milo Tegaskan Arema Tak Krisis Pemain

    "Benny bisa main kok. Tapi sekalipun dia tidak bisa main, saya yang akan menggantikannya, karena saya juga bisa bermain di kanan. Tetapi saya pikir pelatih punya pertimbangan sendiri, dan Arema bukan tentang satu-dua pemain. Arema adalah klub yang dihuni banyak pemain untuk membela nama Arema,” tutur Ganchev.

    Sebelumnya, Milomir menampik Arema mengalami krisis pemain belakang. Milomir menegaskan, ia baru akan menghadapi masalah jika kehilangan 20 dari 26 pemain yang didaftarkan ke operator ISC A.

    "Saya tidak bisa memprediksi apakah Benny dan Syaiful sudah pulih pada minggu mendatang, karena sudah ada tim dokter yang menangani masalah ini. Ada kabar Benny sudah bisa main, tetapi saya tidak mau berspekulasi dulu,” jelas pelatih berusia 52 tahun itu.

    "Saat ini di posisi kanan ada Hendro Siswanto yang bisa bermain, begitu juga dengan Ryuji yang pernah kita mainkan di sana. Sedangkan di kiri ada Junda Irawan dan Ryuji juga. Kami tidak mengalami masalah apapun, dan siap melawan Persipura Jayapura.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Raphael Maitimo Siap Jadi Bek Kiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page