Liga Spanyol Raphael Varane: Juventus Lebih Efisien Ketimbang Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Raphael Varane: Juventus Lebih Efisien Ketimbang Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus akhirnya sukses mengakhiri penantian panjang menuju ke final, setelah sukses menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB.

    I Bianconeri berhak lolos karena unggul 3-2 secara agregat. Bek andalan Madrid, Raphael Varane, lantas mengakui jika timnya tidak lebih efisien dari Juve, terutama di lini depan dan belakang.

    "Juventus bermain lebih efisien ketimbang kami, terutama di kedua area itu [lini depan dan belakang]. Mereka begitu solid di belakang dan memberikan kami masalah besar lewat serangan balik. Kami memiliki beberapa kans emas, tapi tak sanggup mematerialisasi mereka," ujar Varane, seperti dikutip BeIN Sports.

    "Kami kecewa, tapi kami akan mengangkat kepala dan terus melanjutkan kerja keras. Hasil laga ini sungguh sebuah pukulan telak, tapi tak ada ledakan di ruang ganti.

    "Sekarang kami harus menyelesaikan musim dengan hasil terbaik yang bisa kami raih. Setelahnya akan ada evaluasi mendalam," pungkas bek asal Prancis tersebut.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Raphael Varane: Juventus Lebih Efisien Ketimbang Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page