Liga Spanyol Raphael Varane: Zinedine Zidane Ajari Saya Menyerang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Raphael Varane: Zinedine Zidane Ajari Saya Menyerang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek muda andalan Real Madrid, Raphael Varane, mengapresiasi jasa pelatih klubnya, Zinedine Zidane, pada perkembangan kariernya.

    Menurutnya Zidane berhasil menekankan tim untuk bermain menggunakan filosofi. Ia juga senang dengan arahan Zizou yang ingin dirinya bermain lebih menyerang, meski seorang bek.

    "Zidane menjelaskan bahwa seorang bek juga harus memainkan peran dalam penyerangan. Kami harus memulai inisiatif dari awal," ungkap Varane, seperti dikutip L'Equipe.

    SIMAK JUGA
    Varane Waspadai Roma
    Varane Kesal Dikartu Merah
    Mou Inginkan Varane Di United

    "Zidane membuat saya sadar bahwa pergerakan striker lawan juga akan membantu para bek. Ia mencoba membuat saya bermain lebih baik. Jadi ia mengharap saya juga ikut membantu serangan.

    "ZIdane berbicara dengan saya dan semua pemain setiap sebelum pertandingan. Ia punya pengalaman di level tertinggi bersama Prancis dan Real. Jadi ia bisa melihat semua hal dari dua sisi, sebagai pemain dan pelatih.

    "Zidane mengatakan pada saya, terlepas dari lawan yang dihadapi, Anda harus melihat mereka dengan cara yang sama, filosofi yang sama, dan terus menekan mereka," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Raphael Varane: Zinedine Zidane Ajari Saya Menyerang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page