Liga Indonesia Rapor Tim Fase Grup Piala AFF 2014

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Rapor Tim Fase Grup Piala AFF 2014 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Piala AFF 2014 telah menyelesaikan seluruh pertandingan fase grup akhir pekan ini. Vietnam dan Filipina memastikan tempat di semi-final sebagai juara dan runner-up Grup A, Jumat (28/11) kemarin, dan disusul oleh Thailand dan Malaysia dari Grup B, Sabtu ini.

    Berdasarkan statistik Opta, kami menyusun sejumlah aspek teknis yang terjadi dalam 12 pertandingan grup disertai daftar peringkat para pemain yang mencatat rekor terbanyak di sejumlah aspek tersebut.

    Sebelumnya, di fase grup, terjadi 46 gol selama fase grup atau rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Dari total gol tersebut, 12 tercipta melalui tendangan dari luar kotak penalti dan lima gol melalui eksekusi penalti. Peluang yang terkumpul sepanjang fase grup adalah 336 dan setengah di antaranya (118) merupakan tembakan yang tepat sasaran. Dari catatan kedisiplinan, terjadi 342 pelanggaran yang menghasilkan 37 kartu kuning dan tiga kartu merah.

    Jumlah rata-rata gol tak mengalami perubahan setelah empat laga tambahan dari babak semi-final yang telah berlangsung. Dalam 16 pertandingan, telah terjadi 58 gol atau rata-rata 3,63 gol per pertandingan. Jumlah gol dari luar kotak penalti tidak mengalami perubahan, yaitu tetap 12. Sementara, ada tiga tambahan gol melalui eksekusi penalti sehingga total menjadi delapan. Dua dari tiga gol penalti yang terjadi di semi-final dituntaskan oleh gelandang Malaysia, Safiq Rahim, sekaligus membawanya memimpin daftar topskor turnamen bersama striker Vietnam, Le Cong Vinh.

    Kemudian, terjadi total 12.027 kali operan serta 426 peluang. Sementara, dari sisi kedisiplinan, jumlah kartu kuning bertambah menjadi 50 dan kartu merah menjadi lima. Kompetisi menjadi kian ketat saat memasuki babak penentuan juara.

    Kami juga telah menyusun daftar peringkat pemain di sejumlah aspek teknis pertandingan.

    Ini dia perincian daftar peringkat tim di sejumlah aspek teknis pertandingan.

    JUMLAH GOL​


    JUMLAH TEMBAKAN​


    PERSENTASE KONVERSI GOL​


    JUMLAH KEBOBOLAN GOL​


    LAGA TIDAK KEBOBOLAN​


    KEDISIPLINAN​


    KLASEMEN AKHIR​

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rapor Tim Fase Grup Piala AFF 2014
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page