Liga Spanyol Rasa Kangen Jadi Musuh Terbesar Evan Dimas Di Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2016.

Discuss Rasa Kangen Jadi Musuh Terbesar Evan Dimas Di Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Evan Dimas Darmono bakal segera merapat ke klub Liga BBVA Spanyol, Espanyol, nanti (2/2) malam. Pemain yang meroket bersama Indonesia U-19 itu bakal menjalani latihan selama lima bulan bersama klub asal Catalan.

    Menurut Evan, hal yang paling ia antisipasi adalah masalah mental. Khususnya rasa rindu pada kerabat serta keluarga di Indonesia ketika jauh di sana.

    "Makanan saya rasa bisa adaptasi, tapi rasa kangen yang susah. Karena kangen kita jadi bingung, mau pulang gak bisa," tutur Evan kepada insan pers.

    Pemuda 20 tahun itu pun tak akan sendirian saat di Negeri Matador, akan ada Fuguh Pangestu yang menemaninya selama di sana. "Biar ada teman ngobrol di sana, dia teman saya dari kecil."

    Di Spanyol, Evan akan digembeleng masalah fisik serta teknik. Pemain milik Surabaya United tersebut menyebut bahwa kualitas sepakbola Eropa memang jauh dari Indonesia, itu juga yang jadi alasan pemain asal Surabaya kesulitan ketika trial bersama UE Llagostera.

    "Kalau titik lemah (saya ketika di Llagostera) masih banyak sekali, kualitas di sana sangat jauh dari sini. Bahasa, makan, itu yang susah. Sepakbola sendiri sudah pasti," urai Evan menjelaskan.

    SIMAK JUGA
    Evan Dimas Tunggu Kepastian Untuk Ke Espanyol
    Evan Dimas Sudah Pasti Ke Espanyol
    Pemain Muda Persib Bisa Lewati Evan Dimas

    Sementara itu, Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport (promotor Evan), mengakui bahwa dua hal yang paling penting dibenahi Evan adalah teknik serta fisik.


    "Masalah di Llagostera kemarin adalah fisik dan teknik dasar, sesuatu yang tamparan besar untuk kita. Karena Evan sebagai salah satu pemain terbaik dan menjanjikan masa depan masih ketinggalan. Itu membuktikan pembinaan muda di kita masih jauh sekali," tukas Arif.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rasa Kangen Jadi Musuh Terbesar Evan Dimas Di Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page