Liga Indonesia Rasa Malu Picu Motivasi Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2016.

Discuss Rasa Malu Picu Motivasi Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengungkapkan, penggawa Naga Mekes merasa malu berada di papan bawah Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dan itu menjadi pelecut motivasi ketika mengalahkan Semen Padang 2-0 di Stadion Aji Imbut, Senin (22/8) malam WIB.

    Mitra Kukar berhasil menghentikan kemarau sembilan laga tanpa kemenangan. Raihan tiga angka mengangkat posisi Mitra Kukar ke peringkat 11 klasemen sementara dengan nilai 20. Jafri pun mengapresiasi kerja keras pemain.

    "Kita syukuri kemenangan ini. Ini berkat kerja keras semua, ini menambah kepercayaan diri. Sebelum pertandingan saya ingatkan, Mitra Kukar ini Naga Mekes, atau Naga Galak, jadi kita kembalikan itu,” ungkap Jafri.

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar Sebut Pemain Tak Fokus
    Mitra Kukar Hentikan Paceklik Kemenangan
    Jafri Mau Pemain Mitra Lebih Bertanggung Jawab

    "Kita malu berada di posisi ini [papan bawah], kita harus punya gairah untuk tampil lebih baik, dan percaya diri. Kita akan terus tingkatkan penampilan. Anindito [Wahyu] lebih dipercaya karena kondisinya mendukung dan bagus ketika dilihat saat berlatih.”

    Pernyataan tak jauh berbeda dilontarkan Bayu Pradana. Kapten Mitra kukar ini mengatakan, kehadiran kembali Jafri sebagai arsitek tim memberikan suasana berbeda.

    "Kembalinya coach bisa lebih meningkatkan motivasi kami. Bukan berarti pelatih sebelumnya kurang bagus ya, tapi latihan lebih bergairah. Ini karena kerja keras semua,” imbuh Bayu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rasa Malu Picu Motivasi Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page