Liga Italia Rasis, FC Internazionale Kena Sanksi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Rasis, FC Internazionale Kena Sanksi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah dilakukan penyelidikan oleh komisi disiplin FIGC dalam lima hari terakhir, mereka akhirnya resmi menjatuhkan sanksi pada FC Internazionale.

    Hal itu terjadi lantaran kelompok suporter yang duduk di ‘secondo anello verde’ terbukti melakukan tindakan rasis pada Kalidou Koulibaly, dalam duel Inter kontra Napoli di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu.

    SIMAK JUGA
    Inter Dekati Arek Milik
    Cuplikan: Inter Takluk Dari Genoa
    Icardi Buka Kans Tinggalkan Inter​

    La Beneamata dijatuhi sanksi tanpa penonton di tribun ‘secondo anello verde’ untuk satu partai kandang ke depan, serta denda €15 ribu.

    "Sebagian besar penonton dari tribun ‘secondo anello verde’ yang memiliki kapasitas 6.000 orang, terbukti melakukan nyanyian menghina dan diskriminasi rasial pada pemain Napoli bernomor punggung 26," rilis komdis FIGC.

    "Tindakan itu membuat Inter didenda dan dijatuhi sanksi untuk mengosongkan tribun ‘secondo anello verde’ dalam satu partai ke depan. Hukuman ini berlaku satu tahun dan jika diulangi, maka suspensi akan dicabut dan diganti dengan hukuman baru yang lebih luas," tutupnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rasis, FC Internazionale Kena Sanksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page