Liga Indonesia Ratusan Aremania Serbu Palembang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2015.

Discuss Ratusan Aremania Serbu Palembang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ratusan Aremania dipastikan memberikan dukungan kepada Arema Cronus saat menjalani laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2) malam WIB.

    Humas tur Arema Gozali mengungkapkan, keberangkatan Aremania menggunakan tiga cara, disesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing.

    "Ada yang menggunakan pesawat, rombongan bus, hingga ngecer menggunakan kereta api, dan kemudian menggunakan bus ke Palembang bersama teman-teman yang ada di Jakarta. Aremania menyambut antusias pertandingan ini, karena lawannya juga cukup potensial, yaitu Persib Bandung,” urai Gozali.

    "Tidak hanya dari Malang, beberapa Aremania dari daerah lain terutama Sumatera juga memberikan konfirmasi jika mereka akan datang ke Palembang. Begitu juga dengan kota kota lai. Jadi saya kira pertandingan besok Aremania juga bakal lebih bersemarak ketimbang SCM Cup.”

    Gozali menambahkan, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema melawan Persib sudah memberikan kuota, dan lokasi Aremania. Tidak ada perbedaan tempat bagi Aremania, baik yang sekarang maupun sebelumnya di semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014.

    "Kuota yang diberikan kepada suporter masing-masing adalah 10 ribu tiket. Tetapi Panpel juga pasti akan menjual tiket lebih jika suporter yang datang banyak. Sama seperti semi-final ISL lalu, Aremania berada di belakang gawang bagian utara. Teman-teman nampaknya juga antusias karena ini adalah laga yang kompetitif meski tertunda," tutur Gozali. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ratusan Aremania Serbu Palembang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page