Liga Spanyol Raul Gonzalez: Luka Modric Akan Krusial Kontra Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Raul Gonzalez: Luka Modric Akan Krusial Kontra Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menurut Raul Gonzalez, kreativitas Luka Modric di lini tengah bakal menjadi faktor kunci bagi Real Madrid saat menantang Atletico Madrid di Vicente Calderon pada leg pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4) dinihari WIB.

    El Real sukses melibas sang rival sekota 4-1 di final tahun lalu, tapi setelahnya mereka tidak pernah bisa menang dalam enam pertemuan di semua ajang musim ini, menderita empat kekalahan.

    Sosok Modric, yang pernah absen lama karena jeratan cedera paha, dipandang Raul akan krusial untuk Los Merengues dalam upaya menyudahi tren buruk tersebut.

    "Saya pikir superstar seperti [Cristiano] Ronaldo, [Karim] Benzema, [Gareth] Bale, Arda Turan, dan Koke akan ada di sana, api saya pikir salah satu kunci sukses untuk Real akan datang dari Luka Modric," kata legenda Blancos ini kepada L'Equipe.

    "Kita amat menyadari lubang yang ditinggalkannya selama cedera. Dia pemimpin orkestra, dan jika Atletico tidak bermain terbuka, dan itu sangat mungkin terjadi, seorang pemain seperti Modric akan sangat berguna dengan kualitasnya."

    "Dia melihat ruang sebelum orang lain melihatnya dan dia memiliki kemampuan membaca permainan yang eksepsional."

    Lalu siapa yang akan menjadi kunci buat Atleti?

    "Antoine Griezmann akan tampil baik. Dia berperforma sangat bagus sejak awal tahun dan pertahanan Real harus hati-hati," tandas Raul, yang kini berkarier dengan New York Cosmos di MLS Amerika Serikat.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Raul Gonzalez: Luka Modric Akan Krusial Kontra Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page