Liga Inggris Ravel Morrison Dipulangkan Ke West Ham United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Ravel Morrison Dipulangkan Ke West Ham United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ravel Morrison kini telah kembali ke pelukan West Ham United usai masa peminjamannya di Cardiff City terpaksa berakhir dini.

    Seperti diketahui, masa pinjaman mantan pemain Manchester United itu sejatinya baru akan berakhir pada 26 Desember mendatang. Akan tetapi, yang bersangkutan memiliki sejumlah masalah pribadi yang membuatnya terpaksa dipulangkan ke klub asalnya.

    "Karena alasan pribadi, Cardiff City membiarkan Ravel Morrison untuk pergi dan diizinkan untuk berlatih di tempat yang lebih familiar di klub asalnya, West Ham United,” demikian seperti disampaikan The Bluebirds lewat keterangan resminya.

    Morrison, 21, di musim ini telah tampil tujuh kali untuk Cardiff, di mana enam di antaranya datang dari bangku cadangan. Yang bersangkutan sejatinya tampil gemilang di musim pertamanya bersama The Hammers, namun karena tingkahnya, ia terpaksa dipinjamkan ke Queens Park Rangers dan membantu The R's meriah tiket promosi pada musim lalu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ravel Morrison Dipulangkan Ke West Ham United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page