Liga Indonesia Ravi Murdianto Bakal Jadi Andalan PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Ravi Murdianto Bakal Jadi Andalan PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Adanya sistem adu penalti untuk tim yang bermain imbang selama 90 menit membuat para kontestan Piala Jenderal Sudirman harus siap mengantisipasi hal tersebut. Sebagaimana diketahui, pada turnamen garapan TNI ini tidak mengenal kata imbang untuk menentukan poin akhir.

    Ravi Murdianto, penjaga gawang PS TNI mengaku sudah siap jika timnya harus menentukan hasil akhir lewat drama titik putih. "Saya sudah siap untuk main semaksimal mungkin, juga antisipasi bila hasil akhir pertandingan seri," timpal Ravi.

    Eks penjaga gawang Indonesia U-19 itu kini berseragam PS TNI dan disebut pelatih Edy Saputra bakal jadi andalan tim. "Semua pemain layak untuk main dan kami juga sudah antisipasi bila hasil pertandingan seri, kami andalkan penjaga gawang Ravi Murdianto," ungkapnya.

    Surabaya United yang menjadi tuan rumah grup akan menjadi lawan perdana PS TNI pada turnamen berhadiah total Rp2,5 miliar ini. Laga akan berlangsung sore (15/11) ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

    "Di dalam skema kami, semua Pemain Surabaya United itu berbahaya, jadi tidak ada yang sangat spesial bagi kami,” jelas Andre Mahyar selaku manajer tim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ravi Murdianto Bakal Jadi Andalan PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page