Liga Inggris Ray Wilkins Ragukan Kepindahan Petr Cech Ke Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Ray Wilkins Ragukan Kepindahan Petr Cech Ke Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Chelsea Ray Wilkins meragukan kepindahan Petr Cech ke Arsenal untuk musim panas mendatang.

    Setelah mengawal gawang Chelsea selama sedekade, Cech kini hanya menjadi pilihan kedua menyusul kembalinya Thibaut Courtois dari Atletico Madrid pada musim panas kemarin dan hal tersebut membuat masa depan pemain asal Republik Ceko itu masuk dalam spekulasi sebagaimana kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas 2016.

    Mengetahui Arsenal kerap dikaitkan dengan kepindahan Cech, Wilkins menyatakan bahwa transfer pria 32 tahun itu ke Emirates Stadium bakal sulit mengingat rekam jejak manajer Jose Mourinho yang tidak membiarkan pemainnya hijrah ke tim rival di Liga Primer.

    "Jika Anda melihat pada aksi Chelsea selama beberapa tahun terakhir, dengan sosok seperti Didier Drogba, Nicolas Anelka dan Salomon Kalou, mereka semua dijual keluar negeri, jadi mereka tidak bisa menimbulkan bahaya untuk pihak klub di Liga Primer,” demikian Wilkins kepada talkSPORT. "Jose Mourinho akan melakukan hal yang sama dengan Petr Cech," tutupnya.

    Di musim ini, Cech baru tampil di enam pertandingan Liga Primer Inggris dengan ia yang sukses mengemas lima clean sheets.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ray Wilkins Ragukan Kepindahan Petr Cech Ke Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page