Liga Spanyol Rayo Vallecano Siap Gempur Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Rayo Vallecano Siap Gempur Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Rayo Vallecano Paco Jemez mengaku tidak takut menelan kekalahan melawan Real Madrid dan menegaskan pasukannya bakal tampil menyerang.

    Rayo bakal menghadapi El Real yang menghancurkan Granada dengan skor 9-1 di Santiago Bernabeu. Meski lawan menebar ancaman, Paco mengaku tidak cemas bahkan menegaskan timnya siap menghadirkan kejutan.

    "Apa yang akan terjadi jika kami kalah 9-1? Kehidupan terus berlanjut. Tetapi pertanyaan berikutnya meluncur; apa yang terjadi jika kami menang? Ini yang coba kami raih," ujar Paco.

    "Saya ingin Rayo mencoba mengalahkan Real Madrid, saya tidak peduli hasil akhir. Tidak seorangpun suka kekalahan tapi pikiran ini saya buang sejauh mungkin."

    "Rasanya mereka tidak akan mencetak sembilan gol ke gawang kami. Lawan Granada Madrid terlihat bersemangat yang diperparah penampilan buruk lawan."

    "Jika tim saya tampil bagus namun tetap kalah, saya akan mengucapkan selamat pada mereka dan mengalihkan fokus ke depan, jika sebaliknya mereka akan mendapat masalah," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rayo Vallecano Siap Gempur Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page