Liga Inggris Rayuan Gagal Steven Gerrard Pada Willian & Toni Kroos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 14, 2015.

Discuss Rayuan Gagal Steven Gerrard Pada Willian & Toni Kroos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Steven Gerrard membeberkan bahwa dirinya sering diminta oleh Liverpool untuk membujuk pemain incaran klub agar mau bergabung ke Anfield. Willian dan Toni Kroos menjadi beberapa pemain yang dimaksud, namun pada akhirnya transfer tersebut urung terjadi.

    Willian menjadi target Liverpool pada 2013 sebagaimana Chelsea dan Tottenham Hotspur juga berebut tanda tangan gelandang asal Brasil itu. Sebagai kapten dan ikon The Reds, Gerrard pun melancarkan bujuk rayu kepada Willian yang saat itu masih berseragam Shakhtar Donetsk.

    "Ketika klub mendekati pemain incarannya, saya menjalani rutinitas seperti biasa: mengirimkan pesan teks kepadanya [Willian]. Pesan teks tampaknya akan lebih dihargai ketimbang menelepon langsung. Saya lalu menyapanya dan berharap dia tidak keberatan mengobrol dengan saya,” demikian penuturan Gerrard dalam autobiografinya yang dinukil secara berseri oleh Daily Mail, Minggu (13/9).

    "Saya memuji Willian sebagai pemain. Willian kemudian berterima kasih dan mengucapkan kalimat standar, ‘Saya ingin bermain bersama Anda, Steven, bla-bla-bla, namun ada klub lain yang bermain di Liga Champions dan saya juga ingin berbicara dengan mereka.’ Saya kemudian terus membujuknya, namun tidak pernah membahas gaji yang akan ia dapat di Liverpool. Pada akhirnya, dia pergi ke Chelsea.”

    Hal sama juga terjadi ketika Liverpool mengincar Toni Kroos dari Bayern Munich pada musim panas 2014. Ketika itu, Kroos tengah berkonsentrasi penuh bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2014 dan Gerrard diminta untuk membujuknya.

    "Saya dan Brendan Rodgers sangat menyukai Kroos. Saya tahu Real Madrid juga sedang mengincarnya, jadi rasanya sedikit canggung ketika saya mengirimkan pesan teks kepada Kroos. Jerman sedang dalam perjalanan menuju juara dunia dan Real adalah juara Eropa. Namun, tidak ada salahnya mencoba membujuknya.”

    "Beberapa pesepakbola terbaik dunia bisa menjadi seseorang yang punya sikap respek tinggi. Kroos tidak membuat saya seperti orang idiot. Tetapi tentu saja, dia akan memilih bergabung ke Real Madrid. Kami tetap mengobrol asyik, sebelum akhirnya saya mendoakan yang terbaik untuknya,” imbuh Gerrard, yang kini tengah mengawali petualangan baru di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rayuan Gagal Steven Gerrard Pada Willian & Toni Kroos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page