Liga Spanyol Real Madrid Ajukan Banding Soal Kartu Kuning Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Real Madrid Ajukan Banding Soal Kartu Kuning Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid memutuskan untuk mengajukan banding terkait kartu kuning yang didapat Cristiano Ronaldo ketika timnya menang 2-0 atas Rayo Vallecano, Rabu (8/4) kemarin.

    Kartu kuning tersebut diberikan kepada Ronaldo setelah penyerang berusia 30 tahun itu dianggap melakukan diving di dalam kotak penalti ketika mendapat tekel dari Antonio Amaya. Keputusan tersebut membuat Ronaldo, rekan-rekan setimnya, dan pelatih Carlo Ancelotti protes keras.

    Itu adalah kartu kuning kelima yang diterima Ronaldo di La Liga Spanyol musim ini. Dampaknya, Ronaldo harus absen di laga berikut tatkala Madrid menjamu Eibar pada Sabtu (11/4) mendatang. Namun, Madrid bisa mencegah hal tersebut seandainya banding mereka diterima.

    "Real Madrid akan memberikan argumen untuk melawan kartu kuning yang diterima Cristiano Ronaldo dalam laga kemarin melawan Rayo Vallecano,” demikian pernyataan resmi dari pihak klub.

    Partai kontra Rayo tersebut sejatinya tetap menyisakan hal positif bagi Ronaldo. CR7 mencetak gol pembuka yang menjadi gol ke-300-nya bersama Madrid di semua kompetisi dan memperkokoh posisinya di urutan ketiga sebagai pencetak gol terbanyak Los Blancos sepanjang masa.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Ajukan Banding Soal Kartu Kuning Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page