Liga Spanyol Real Madrid Dihantam Kritikan, Florentino Perez Angkat Bicara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Real Madrid Dihantam Kritikan, Florentino Perez Angkat Bicara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid terjungkal di dua pertandingan terakhir oleh Athletic Club di La Liga Spanyol dan terkini di Liga Champions di tangan Schalke 04.

    Kekalahan dari Atheltic membuat El Real harus merelakan singgasana klasemen sementara La Liga dikudeta Barcelona sementara meski tak tersingkir dari kompetisi antarklub Eropa, kebobolan empat gol kandang sendiri jelas bukan pertanda positif bagi pasukan Carlo Ancelotti.

    Tak pelak kritikan demi kritikan datang menghantam Santiago Bernabeu bahkan semakin deras hingga membuat presiden klub Florentino Perez menganggap perlu menggelar konferensi pers untuk menjernihkan situasi.

    "Saya harus berbicara karena klub terus dihimpit tekanan dan saya tidak akan membiarkan nama besar tim terasa hilang di saat memasuki periode sulit," buka Perez.

    [​IMG]

    "Serangan terhadap pelatih dan pemain Madrid sepenuhnya tidak fair dan klub menegaskan dukungan penuh terhadap mereka."

    "Apa yang terjadi di masa depan adalah Carlo Ancelotti tetap akan menjadi pelatih Real Madrid. Kami punya pelatih terbaik di dunia dan Madrid punya pemain terbaik yang bisa dimiliki. Mereka mendapat rasa hormat dari seluruh dunia dan di atas semuanya dari Madridista."

    "Mereka telah memenangkan gelar bagi Real Madrid yang sudah ditunggu bertahun-tahun lamanya. Mereka memenangkan gelar dengan sepakbola indah yang berlanjut hingga dua bulan lalu."

    "Sebelumnya tidak pernah tercatat dalam satu tahun kami bisa mengangkat empat trofi dan para pemain ini adalah bagian dari sejarah besar klub. Semua bisa mereka dapatkan."

    Perez lalu menegaskan perlunya kekompakan dan ketenangan di tubuh Real Madrid untuk menjawab tantangan di depan.

    "Kami harus bersatu dan tetap tenang menatap tantangan di depan," lanjut Perez.

    "Madrid tidak akan menyerah memburu gelar ke-11 Liga Champions dan mengamankan gelar La Liga. Kami tidak anti kritik sepanjang hal tersebut diiringi rasa hormat dan bersifat membangun."

    "Untuk sekarang, para pemain harus kembali merasakan kekuatan mereka. Lebih penting lagi di situasi seperti sekarang adalah dukungan dan kehangatan."

    "Saya tidak bisa berbicara setiap hari untuk membantah berita yang beredar tetapi saya kebanggaan saya terhadap para pemain, pelatih dan apa yang pernah mereka capai tidak akan pernah berhenti," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Dihantam Kritikan, Florentino Perez Angkat Bicara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page