Liga Spanyol Real Madrid Enggan Konfirmasi Masa Depan Carlo Ancellotti

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Real Madrid Enggan Konfirmasi Masa Depan Carlo Ancellotti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Emilio Butragueno selaku direktur Real Madrid bagian hubungan institusional enggan mengonfirmasi apakah Carlo Ancelotti masih akan dipertahankan sebagai pelatih Los Blancos di musim depan.

    Isu pemecatan Ancelotti semakin mencuat setelah Madrid hampir dipastikan gagal meraih satu pun gelar utama di akhir musim ini, terutama setelah disingkirkan Juventus dari semi-final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB.

    Ditanya tentang masa depan Ancelotti, Butragueno mencoba mengelak dari pertanyaan tersebut. "Kami harus tetap bersama di saat-saat seperti ini. Sepakbola adalah tentang kemenangan dan kekalahan. Perasaan sedih semacam ini adalah hal umum. Selamat kepada Juventus, namun kami masih punya dua laga tersisa di La Liga dan kami akan fokus di situ,” terangnya kepada Canal Plus.

    Untuk kali kedua, Butragueno diberi pertanyaan serupa, namun ia masih enggan mengonfirmasi masa depan Ancelotti, yang pada 2014 kemarin mampu mempersembahkan empat trofi untuk Madrid. "Hari ini kami kalah dan kami sedih. Hal lain selain itu bersifat sekunder,” terangnya.

    Mantan striker Madrid di era 1980-an hingga 1990-an ini menambahkan, "Kami merasa punya kesempatan untuk lolos ke final. Atmosfer sungguh sensasional, namun hasil akhir tidak sesuai harapan. Kami pantas mendapatkan hasil lebi baik. Kami mungkin tidak memiliki keberuntungan, namun kami sudah mengerahkan segalanya.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Enggan Konfirmasi Masa Depan Carlo Ancellotti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page