Liga Italia Real Madrid Percaya Diri Datang Ke Turin

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Real Madrid Percaya Diri Datang Ke Turin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah hat-trick Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan 3-2 atas Sevilla di La Liga Spanyol, Carlo Ancelotti mengatakan fokus Real Madrid sekarang terpusat pada Juventus.

    Raihan tiga angka tersebut menjaga ketertinggalan dua poin dari Barcelona di klasemen sementara liga dan sekarang pelatih Italia menegaskan kesiapan timnya mentap leg pertama semi-final Liga Champions.

    "Mengalahkan Sevilla tidak mudah tetapi kami bisa mewujudkannya. Hasil ini membuat kami senang," kata Ancelotti.

    "Kemenangan telah memastikan Madrid tetap berada di jalur juara namun arti paling penting adalah menambah kepercayaan diri kami untuk menang di Turin."

    "Omong kosong membicarakan jumlah poin untuk memenangkan liga. Kami harus menang di empat laga tersisa dan lihat saja hasilnya nanti. Fokus tim sekarang mengarah pada Juventus."

    "Karim Benzema? Dalam beberapa hari ke depan kita lihat apakah dia bisa pergi ke Turin. Gareth Bale sudah pulih jadi kemungkinan besar kami akan tampil dengan kekuatan penuh."

    "Duel lawan Juventus memang keras tapi kami punya kepercayaan diri," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Real Madrid Percaya Diri Datang Ke Turin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page