Liga Spanyol Real Madrid Raih Undecima, Cristiano Ronaldo Akhiri Mogok Bicara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Real Madrid Raih Undecima, Cristiano Ronaldo Akhiri Mogok Bicara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai Real Madrid dibekap Schalke 04 pada Selasa (10/3), Cristiano Ronaldo mengaku ogah berbicara lagi kepada pers sampai berakhirnya musim kompetisi 2014/15.

    Ronaldo mencetak dua gol untuk menjadi topskor sepanjang masa di kompetisi Eropa dan Madrid tetap melaju ke perempat-final Liga Champions berkat keunggulan agregat 5-4, namun kekalahan 4-3 melawan Die Knappen di Santiago Bernabeu adalah hasil sangat mengecewakan.

    Itu menjadi partai ketiga berurutan Los Galacticos gagal menang, setelah sebelumnya imbang 1-1 dengan Villarreal dan dikalahkan Athletic Bilbao 1-0 di La Liga Spanyol. Sementara performa Ronaldo juga terus disorot lantaran menunjukkan penurunan drastis pascapergantian tahun.

    Soal mogok bicara sang megabintang Portugal, presiden klub Florentino Perez meyakini aksi tersebut bakal berakhir saat El Real sukses mempertahankan trofi UCL sekaligus merengkuh Undecima, titel Eropa ke-11, dan ia juga membela CR7 dari serangan kritik.

    "Saya tidak akan membuat kesalahan dengan mempertanyakan Ronaldo seperti yang telah dilakukan orang-orang," katanya dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (12/3) ini.

    "Belum lama lalu kita semua berada di Swiss dan dia meraih Ballon d'Or. Seluruh pemain telah mengalami penurunan performa dan kini mereka tengah bekerja untuk pulih dari situasi tersebut. Dan dia tengah berjuang untuk memenangi Ballon d'Or lagi."

    "Saya telah berada di sini bertahun-tahun dan hubungan Ronaldo dengan klub adalah yang terbaik, atau salah satu yang terbaik selama periode saya di sini."

    "Saya hanya berbicara sedikit atau tidak sama sekali. Hanya ketika saya pikir kritikan tersebut bisa merusak socios dan para pemain. Sang pelatih berbicara di konferensi pers, para pemain juga demikian. Saya yakin Ronaldo akan keluar dan berbicara, terutama ketika kami telah memenangi La Undecima."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Raih Undecima, Cristiano Ronaldo Akhiri Mogok Bicara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page