Liga Spanyol Real Madrid Sudah Coba Diberitahu Soal Denis Cheryshev, Tapi...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Real Madrid Sudah Coba Diberitahu Soal Denis Cheryshev, Tapi... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan wasit mengaku sudah mencoba untuk menghubungi Real Madrid sebelum laga kontra Cadiz, terkait status Denis Cheryshev yang tengah menjalani masa larangan bertanding.

    Los Blancos memainkan winger asal Spanyol di laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey yang mereka menangkan dengan skor 3-1. Namun status 'ilega' Cheryshev membuat mereka berpeluang untuk didiskualifikasi dari turnamen.

    "Ketika saya melihat Cheryshev masuk ke dalam tim, saya mengirim fax pada Real Madrid dengan laporan lengkap karena saya adalah analis profesional dan mendedikasikan diri terhadap detil pertandingan," ungkap eks wasit Spanyol, Emilio Rosanes Gonzalez pada COPE.

    "Saya sudah mencoba untuk memberi mereka peringatan, tapi karena saya tidak bekerja untuk mereka sama seperti klub lain, maka saya kesulitan untuk menghubungi mereka. Saya sudah kontak Madrid tapi tidak mendapatkan balasan."

    Rosanes, yang sebelumnya bertugas di Segunda B sebelum membuka sekolah sepakbola di Lugo, menekankan bahwa Madrid seharusnya lebih dahulu menyadari situasi tersebut.

    "Saya kira Madrid akan lebih tahu tentang masalah ini, mengingat mereka punya sumber daya yang mumpuni," imbuhnya.

    "Saya mengamati susunan pemain inti mereka secara rinci dan sudah sangat jelas bahwa Cheryshev tengah dalam masa hukuman. Saya sudah berusaha memberikan mereka peringatan."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Sudah Coba Diberitahu Soal Denis Cheryshev, Tapi...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page