Liga Spanyol Real Madrid Tetap Pede Eliminasi Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Real Madrid Tetap Pede Eliminasi Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Peluang menjuarai La Liga Spanyol memang kelihatan telah sirna, namun kubu Real Madrid masih yakin dapat menyingkirkan Juventus di semi-final Liga Champions dan meneruskan ambisi mempertahankan gelar terelite Eropa.

    Hasil 2-2 menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu membuat Madrid tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga, namun penampilan di babak kedua pada laga tersebut dinilai sangat oke dan bisa mengantar Cristiano Ronaldo cs. mengeliminasi Juve. Madrid kebobolan dua gol terlebih dahulu di babak pertama saat menjamu Los Che sebelum bangkit menyamakan skor seusai turun istirahat.

    Sebagaimana diketahui, kala menerima kunjungan Juve pada Rabu (13/5) Los Galacticos "hanya" membutuhkan kemenangan 1-0 untuk memutarbalik agregat 2-1.

    "Pada Rabu melawan Juve kami akan baik-baik saja. Kami semua kecewa dengan hasil Valencia tapi kami penuh kepercayaan diri. Itulah yang kami rasakan," ujar pelatih Carlo Ancelotti.

    "Tim saya memberikan segala kemampuan dan mereka tahu bahwa cara bermain yang sama bisa mengantar mereka mencapai final [Liga Champions] di Berlin."

    Sementara itu, bek tengah Pepe, yang menyumbang satu gol ke gawang Valencia, menimpali: "Kalau kami bermain seperti di babak kedua melawan Valencia, kami akan memiliki kans untuk mengeliminasi Juventus."

    "Kami mesti berkeringat untuk seragam ini dan itulah yang akan kami lakukan. Kami harus segera bangkit karena pada Rabu kami memiliki laga sangat penting," tandas pemain Portugal ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Real Madrid Tetap Pede Eliminasi Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page