Rebel Twins Merilis Trailer Game Terbaru Berjudul Dragon Hills

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 27, 2015.

Discuss Rebel Twins Merilis Trailer Game Terbaru Berjudul Dragon Hills in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    27/02/2015

    Rebel Twins mungkin terdengar asing bagi sebagian gamer mobile. Namun developer ini sudah menjejakkan karya di ranah gaming melalui beberapa game yg mungkin cukup familier di telinga kamu. Aliens Drive Me Crazy & Dady Was a Thief adalah dua karya mereka yg cukup populer di mobile. Keduanya menerapkan konsep endless runner dengan balutan aksi penghancuran obyek / ledakan yg dashyat. Masih dengan ciri khas yg mereka pakai di game mereka terdahulu, Rebel Twins akan menyuguhkan konsep yg sepertinya sama namun dengan tema yg berbeda pada game yg akan dirilis yaitu Dragon Hills.

    Ya, Dragon Hills mungkin akan mengingatkan kamu pada Super Mega Worm, di mana kamu akan berperan menjadi cacing raksasa dengan tugas membantai kaum manusia, & berkembang menjadi makhluk yg mematikan. Namun dalam Dragon Hills kamu akan mengendalikan seekor naga dengan berbagai karakteristik yg unik. Terdapat naga bersayap layaknya yg kamu temukan di kisah dongeng dari Eropa, / juga naga merah seperti dalam cerita kuno dari negeri Tiongkok. Yang menarik perhatian adalah naga batu yg sangat megah & terlihat ganas.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Beragam sajian naga yg kamu mainkan akan dibarengi dengan nuansa lingkungan yg terdiri dari berbagai tema pula. Seperti yg terlihat dalam video trailerdi awalartikel, kamu akan disajikan alam lingkungan dengan peradaban / kerajaan tertentu yg harus kamululuh lantakkan. Dalam trailer kita bisa melihat terdapat lansekap bukit bersalju, gurun pasir yg tandus, hingga balutan indah lingkungan bukit yg hijau. Paduan warna latar belakang dalam game pun sangat menarik, kamu akan memainkan aksi penghancuranmu di nuansa waktu pagi, siang, petang, ataupun malam. Tentunya efek lingkungan yg berbeda ini pun akan memberikan perasaan bermain yg tidak membosankan.

    Yang sangat menarik di Dragon Hills adalah hadirnya kembali elemen animasi kartun yanghectic penuh efek ledakan serta kehancuran, layaknya di game Aliens Drive Me Crazy. Balutan efek suara serta teriakan para prajurit & hewan yg menjadi korban keganasan si naga menambah elemen keseruan Dragon Hills. Belum ada detail lebih lanjut dari Rebel Twins mengenai genre yg akan mereka pakai di game terbarunya ini. Namun melihat dari tayangan video, serta track record mereka terdahulu, sepertinya Dragon Hills akan mengusung genrerunnerdengan berbasis pada level.
    Ternyata ada juga lo game runner yg mengandalkan karakter naga buatan developer Indonesia. Game ini berjudul Eyes On Dragon

    Jika kamu tertarik untuk menjadi orang pertama yg mendapat kepastian tanggal rilis Dragon Hills, maka kamu bisa mendaftarkan diri di situs resmi Dragon Hills. Nantinya kamu akan mendapatkan e-mail pemberitahuan dari developer saat Dragon Hills rilis di gadget kesayanganmu. Bila kamu malas untuk mengikuti proses pendaftaran tersebut, kamu juga bisa mengecek artikel harian kami & nantikan update berita Dragon Hills di N3.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page