Red Goddess - Platformer Dengan Visual Memanjakan Mata

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Red Goddess - Platformer Dengan Visual Memanjakan Mata in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    03/02/2015

    Game platformer identik dengan aksi minimalis / lucu di mana karakter utama hanya bisa mengalahkan musuh dengan cara menginjaknya / dengan menembakkan sesuatu. Berbeda dengan Red Goddess yg merupakan game platformer indie asal Spanyol, di game ini kamu akan disajikan dengan sebuah platformer penuh aksi di mana karaktermu bisa bergerak dengan lincah & menghabisi musuh dengan combo keren layaknya game fighting atau beat ‘em up.

    Red Goddess akan menempatkanmu dalam posisi Divine, seorang dewi yg kehilangan ingatannya. Untuk mengembalikan ingatannya Divine harus menjelajahi planet yg ada di dalam pikirannya sendiri, dibantu dengan dua ego alternatifnya yaitu Rage & Fear. Layaknya platformer seperti Castlevania, Red Goddess tidak memiliki level yg linear. Jadi petualangan kamu di game ini akan lebih mirip seperti game adventure yg tidak berada di satu jalur saja.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Tidak hanya gameplay & cerita yg menarik, Red Goddess juga memiliki kualitas visual yg sangat memanjakan mata. Bisa dilihat dari trailer terbaru yg ada di atas, game ini memiliki desain lingkungan yg mengingatkan saya akan karya kerjainan tangan tradisional menggunakan lilin & kertas. Padahal game ini belum selesai & masih sangat mungkin mendapatkan peningkatan urusan visual.

    Red Goddess rencananya akan dirilis pada bulan April 2015. Game ini akan dirilis untuk PC, Mac, Linux, PS4, PS Vita, serta Wii U. Karena ada sedikit kendala dalam proses porting ke PS Vita & Wii U menggunakan Unreal Engine 4, kemungkinan besar kedua versi ini akan dirilis belakangan setelah versi PC, Mac, Linux, & PS4 dirilis.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page