Redhead Redemption - Kerja Sama Touchten & 9GAG

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 25, 2014.

Discuss Redhead Redemption - Kerja Sama Touchten & 9GAG in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    25/12/2014

    Beberapa hari lalu saya sempat mengabarkan tentang situs komedi raksasa, 9GAG, yg hendak terjun ke industri game melalui sebuah game misterius. Game yg memiliki karakter yg nampak sangat mirip dengan May dari Cute Kill buatan Touchten itu ternyata memang merupakan kerja sama antara studio asal Indonesia dengan situs komedi yg satu ini.

    Game hasil kerja sama ini memiliki judul Redhead Redemption (ya, itu parodi dari Red Dead Redemption) & baru dirilis di Android tadi malam. Game ini bisa dibilang merupakan remaster dari Cute Kill yg telah dirilis dari awal 2013 lalu. Layaknya game seperti The Last of Us / Grand Theft Auto V yg mengalami remaster & mendapatkan peningkatan visual & fitur baru, Redhead Redemption juga memiliki berbagai peningkatan dibandingkan pendahulunya yaitu Cute Kill.
    [​IMG]Kiri Redhead Redemption, kanan Cute Kill

    Satu hal yg langsung bisa terlihat adalah Redhead Redemption memiliki kualitas gambar yg lebih tajam daripada Cute Kill. Selain peningkatan visual itu, interface game ini juga dirombak sehingga terlihat lebih menarik. Begitu masuk ke gameplay, kamu akan menemukan permainan yg kurang lebih sama tapi memiliki berbagai hal baru yg dapat ditemukan. Salah satu fitur baru yg ada adalah fitur Nightmare yg merupakan kumpulan level alternatif yg baru terbuka kalau kamu sukses mendapatkan 3 bintang dalam sebuah level. Jika kamu menyelesaikan level Nightmare, kamu tidak akan mendapatkan koin, tapi justru diamond yg bisa digunakan untuk membeli senjata-senjata spesial.

    Selain peningkatan-peningkatan di atas, hal yg paling kelihatan berbeda di sini adalah adanya berbagai meme yg populer di 9GAG dibuat ulang dengan gaya zombi. Jadi jangan kaget kalau saat loading menunggu level siap dimainkan, kamu akan disajikan dengan Bad Luck Brian / Confession Bear versi zombi. Selain di layar loading, kamu juga akan menemukan karakter-karakter meme di dalam game seperti yg bisa kamu lihat melalui trailer di bawah.

    Saat ini Redhead Redemption sudah bisa kamu mainkan di Android. Nantinya game ini juga akan tersedia untuk iOS meskipun belum ada tanggal rilis yg pasti, tapi dijamin kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk versi iOS muncul.

    Google Play Store Link: Redhead Redemption, Gratis
    Review Cute Kill - Cara Manis Dev Indonesia Membuka Tahun 2013?[​IMG]TagsEndless Runner Karya Anak Bangsa Shooter

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page