Liga Inggris Rekor-Rekor Yang Bisa Dipecah Cristiano Ronaldo Di Final Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2016.

Discuss Rekor-Rekor Yang Bisa Dipecah Cristiano Ronaldo Di Final Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    La Decima atau sepuluh gelar juara Liga Champions adalah salah satu ambisi yang ingin diwujudkan Real Madrid ketika memboyong Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu pada 2009 dari Manchester United.

    Pada 2014 tantangan ini dijawab lugas oleh sang mega bintang di Estadio da Luz, Lisabon dengan mengantarkan Los Blancos ke tangga juara Eropa usai membekap Atletico Madrid 4-1 melalui perpanjangan waktu.

    Sekarang beralih ke La Undecima atau gelar ke-11 Eropa tengah dibidik Los Vikingos, istimewanya yang jadi lawan adalah Los Colchoneros. Duel kedua tim akan berlangung, Minggu (29/5) dini hari WIB.

    [​IMG]
    SIMAK JUGA
    Info Lengkap Final Liga Champions 2016
    Presiden La Liga Dukung Real Madrid Di Final Liga Champions
    Doa Tak Tulus Ivan Rakitic Untuk Luka Modric

    Tidak bisa dimungkiri, Cristiano adalah tulang punggung Madrid, berkat kontribusi pemain kelahiran Madeira ini Los Merengues berhasil mencatatkan sejumlah kenangan indah dan secara personal sering mengukir rekor.

    Berikut rekor yang berpotensi dipecahkan Cristiano Ronaldo di final Liga Champions mendatang dengan sejumlah skenario.

    Andai Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol.

    Memecahkan rekor atas namanya sendiri sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions (sekarang 93 gol).Memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di semua kompetisi antarklub Eropa (termasuk Piala Super UEFA dan kualifikasi Liga Champions - sekarang 96 gol).Memecahkan rekor sebagai pencetak gol di tiga pertandingan final Liga Champions berbeda dengan format sekarang (rekor dipegang Messi, Eto'o, Raul dan Cristiano - 2).
    Jika Cristiano mencetak gol kilat.

    Gol tercepat final Liga Champions: Paolo Maldini (53 detik) di laga AC Milan kontra Liverpool, 25 Mei 2005).
    Andai Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti.

    Memecahkan rekor atas namanya sendiri sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions melalui titik putih (sekarang 11 gol).
    Andai Cristiano Ronaldo mencetak gol tendangan bebas.

    Memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dari tendangan bebas di Liga Champions (sekarang 11 gol, jumlah sama dicatat Alessandro Del Piero).
    Andai Cristiano Ronaldo mencetak gol sundulan kepala.

    Memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak melalui sundulan kepala di Liga Champions atas namanya sendiri (sekarang 16 gol).
    Andai Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.

    Memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam satu musim kompetisi (sekarang 16 gol).Memecahkan rekor brace Liga Champions atas namanya sendiri (sekarang 23 brace).
    Andai Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick.

    Cristiano Ronaldo akan memecahkan rekor atas namanya sendiri sebagai pemain yang paling sering mencetak hat-trick dalam semusim Liga Champions (sekarang 3 hat-trick).Cristiano Ronaldo akan mencatatkan nama sebagai pencetak hat-trick terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions (sekarang 5 hat-trick, jumlah sama dicatat Lionel Messi).Cristiano Ronaldo akan memecahkan rekor sebagai pencetak tiga gol pertama di final Liga Champions dengan format sekarang (Eto'o, Messi, Raul dan Cristiano pernah mencetak dua gol di final).
    Bagaimana, di antara deretan kemungkinan rekor baru di atas mana yang paling mungkin dan fantastis untuk dipecahkan Cristiano Ronaldo di San Siro?

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rekor-Rekor Yang Bisa Dipecah Cristiano Ronaldo Di Final Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page