[Release] Cheat Lost Saga Thailand FullHack

Discussion in 'Lost Saga Inter' started by McozFuerte, Jun 30, 2013.

ShortURL:

Share This Page

  1. McozFuerte

    McozFuerte 4 SD Level 2

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    1,368
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    108
    Feature :
    -Nodelay Poten ( harus pake acc tao )
    -Freeze Undead
    -Unlimited Ammo Space Troper,HOLD D Hazama,Hold D Ijimae ( HOT )
    -Pangkat Bebek Bisa Masuk Room Crusade Medium dan Sulit
    -Brutall Skill
    -FastSkill ( Cepat Mengeluarkan Skill )
    -Heal Medic ( 1x heal darah lansung cepat full )
    -Hack Delay Relic ( Special GB Uang ^^ )


    Thank's Berat To
    [​IMG]

    Created By Andre Putra ( McozFuerteN3 )

    Versi : 1.5
    Download : ClickHere
    Virus Total : Click Here


    Gunakan Injector Kesayangan Anda ~

    Gunakan Dengan Bijak ~
    Jgn Sampe Kejadian kek Dulu wahaha yg maen lsth waktu dulu pasti tau kejadian ny wahahah :mad:

    Tested By Me Work 12 Oktober 2013
    [​IMG]

    Baca Untuk Windows 7

    bagi Pengguna Windows 7 Harap Injector nya di RUN AS dan kalau keluar notice berarti cheat masih work
    Kalau Ndak keluar notice ny di win 7 coba cara gini


    1. Jika PerX Injector terdeteksi sebagai virus maka non-aktifkan Antivirus kamu.

    2. Klik kanan pada Perx.exe lalu pilih Properties.

    3. Saat di dalam Properties, maka klik Tab Compatibility.

    4. Klik cek pada "Run This Program in Compatibility Mode For".

    5. Kemudian kamu pilih "WIndows XP Service Pack 2".

    6. Klik cek juga dibagian bawah "Run This Program As Administrator".

    7. Klik Apply kemudian OK.

    #jgn show off yah ama orang thailand
    untuk sementara feature cadet fwar dan ladder saya tidak gunakan sementara karna takut rusuh tar jd nda enak lah sama gm sana

    jangan lupa [​IMG] tar tak share gi wkwkwk
    12 people like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. k4rtReader

    k4rtReader 1 SD Level 1

    Joined:
    Jul 5, 2012
    Messages:
    81
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    43
    mantap gan, kbetulan w lagi butuh cheat LST :mantap: :mantap: :mantap:
  3. -CJSP-

    -CJSP- 4 SD Level 2

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    519
    Likes Received:
    540
    Trophy Points:
    118
    Itu Hackshopnya di SS kan ada tulisan 0 Cash, bisa dibeli nggak tuh?
  4. deangga

    deangga 1 SD Level 2

    Joined:
    May 24, 2008
    Messages:
    665
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    ng bsa gan....
  5. VanescenseN3

    VanescenseN3 TK 0 Besar Level 1

    Joined:
    Jun 22, 2013
    Messages:
    109
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    28
    Tested Win XP SP3 No DC :mantap:
  6. McozFuerte

    McozFuerte 4 SD Level 2

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    1,368
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    108
    yg 0 gcash ndak bisa di beli
    cari di item Special tab paling ujung
    nah situ banyak harga peso 1 perak
    beli item sana , item sana ada hadiah pgc ,umpan lunar 40buah,10token
    esok dah om ane kasih foto item ny
    malam ini ndak sempat maen lsthailand :Sorry:
    #inti nya item yg peso bisa di beli :sweet:
  7. k4rtReader

    k4rtReader 1 SD Level 1

    Joined:
    Jul 5, 2012
    Messages:
    81
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    43
    gan mau nanya, kok fiturnya cuman fast delay ama hackshop aja, emang nggk ada hotkeynya ya??
  8. McozFuerte

    McozFuerte 4 SD Level 2

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    1,368
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    108
    Auto on bro
    Fitur Cadet Crusade dan Anti Hit Belum Work Ada Kesalahan nya Dari System nya :Sorry:
    tolong di maklumi
    trims
  9. k4rtReader

    k4rtReader 1 SD Level 1

    Joined:
    Jul 5, 2012
    Messages:
    81
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    43
    ok gan GPP, tetap asyik lah :mantap: :mantap: :mantap:
  10. ArulJabbarN3

    ArulJabbarN3 Belum Sekolah Level 1

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Thank's gan work tested by win xp 32bit
    nih ane kasih vidio cheat nya
    http://www.youtube.com/watch?v=dCCUFtYJgdk&feature=youtu.be

    SS HackShop
    [​IMG]
  11. muunzt1st

    muunzt1st 1 SD Level 2

    Joined:
    Jul 9, 2011
    Messages:
    268
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    43
    tested : W7 32 Bit & Windows XP SP 2 work

    gan bisa PM.in stringnya untuk hackshopnya ?
    thanks b4 :)
  12. RidhoFahmi

    RidhoFahmi Belum Sekolah Level 0

    Joined:
    Jul 2, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cheatnya active sampai tgl brp?
    kok ane coba tdi kga bisa?
  13. McozFuerte

    McozFuerte 4 SD Level 2

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    1,368
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    108
    sampai MT bro ! (lagian saya blum tau MT LsT stiap hari apa :dizzy: )
    masi Work kok Cheat nya :D
    Untuk Win 7 di run as bro injactor nya
    nih ane kasih bukti screenshot
    [​IMG]

    Uploaded with ImageShack.us
  14. ArulJabbarN3

    ArulJabbarN3 Belum Sekolah Level 1

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Isi nya kayak gini nih bray,, ada Medal juga yg Attack+4,Defense+4,Speed+4,Dexterity+4 :)
    [​IMG]

    Uploaded with ImageShack.us
  15. Pikz

    Pikz Belum Sekolah Level 0

    Joined:
    Jul 2, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pandera Box itu apa ??
  16. 3sjuss

    3sjuss Belum Sekolah Level 0

    Joined:
    Jun 22, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gw kok gk bisa qqq
  17. McozFuerte

    McozFuerte 4 SD Level 2

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    1,368
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    108
    Cheat ny masih bisa kok
    Ingat Win 7 harus di run as
    CaraNya
    1. Matikan Antivirus Anda apabila Perx Injection terdeteksi sebagai Virus

    2. Klik Kanan pada Perx.exe, kemudian Klik Properties

    3. Klik Tab Compatibility

    4. Centang "Run This Program in Compatibility Mode For"

    5. Pilih "WIndows XP Service Pack 2"

    6. Centang juga dibagian bawah "Run This Program As Administrator"

    7. Klik Apply dan OK

    atau juga bisa pake injactor dari kang Hrd
    http://www.nyit-nyit.net/topic/57313-injack-v10/
  18. ESPADAS

    ESPADAS 1 SD Level 3

    Joined:
    May 13, 2011
    Messages:
    893
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    53
    penasaran sama ls thailand baru download + test work kok di win 8 32 bit
    btw farming pesonya dari mana?
    dari yang box yg isi hadiahnya PGC,lunar,perm legend gear?
  19. McozFuerte

    McozFuerte 4 SD Level 2

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    1,368
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    108
    kalau item/box yg hadiah ny pgc,lunar,pgcRare,medal
    dari item sini http://imageshack.us/photo/my-images/46/bxxa.jpg/
    kalau peso saya kurang tau juga , coba tanya sama akang ArulJabbar aja hehe
    #maaf klw merepotkan
  20. Beken7411

    Beken7411 Belum Sekolah Level 0

    Joined:
    Jun 22, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Work gan :sip:

    Box nya udah gak bisa beli lagi gan :cry:

Share This Page