Remaja 17 Tahun Ditahan Karena Membobol Sekolah

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 28, 2013.

Discuss Remaja 17 Tahun Ditahan Karena Membobol Sekolah in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Remaja 17 tahun ditahan oleh polisi di Suffolk, New York karena diduga terlibat dalam seranganhacking dengan target sistem dari Sachem School District.
    Berdasarkan info dari Newsday, remaja yang bernama Matthew Calicchiotersebut mengatakan telah mendapatkan akses ilegal dari catatan siswa dan disebarluaskan ke dalam situs Sachemunspun.com yang merupakan forum Sachem school district dan situs 1Apps.com.
    Tersangka, yang masih terdaftar sebagai siswa dari the Sachem North High School pada tahun ini, telah melakukan kejahatan dari penyalahgunaan komputer. Pada saat ini para pihak berwenang telah berhasil mengidentifikasi remaja tersebut. Ini juga membingungkan bagaimana hacker mendapatkan akses ke semua informasi yang ia telah posting di internet.
    Dalam pernyataan yang diterbitkan pada situsnya, School District Central Sachem di Holbrook telah mengungkapkan bahwa informasi yang di posting online pada bulan November termasuk nama, nomor ID siswa dan makan siang di sekolah yang ditunjuk oleh 15.000 orang. Catatan tersebut muncul dari awal tahun 2000-an.
    Catatan dari 360 alumni yang lulus dari SMA Sachem timur pada tahun 2008 juga telah diposting secara online.
    Namun, data pertama yang diambil dari organisasi mulai muncul ke permukaan pada akhir Juli. Pada saat itu, gambar dari dokumen yang dipublikasikan pada sebuah forum online. Mahasiswa dan informasi tambahan karyawan telah tersedia pada bulan Agustus.
    Sementara pejabat school district mengatakan secara resmi bahwa informasi yang telah diakses secara ilegal, mereka nyatakan tidak ada bukti pelanggaran dari luar, meskipun pemeriksaan ulang dari firewall dan sistem gangguan dari pendeteksian.
    Organisasi mengajukan keluhan kepada Departemen Kepolisian Suffolk County setelah insiden pada bulan Agustus. Setelah informasi lebih lanjut telah diposting secara online pada bulan November, sekolah mempertahankan kontak tidak hanya dengan polisi setempat, tetapi juga dengan FBI dan Kantor Jaksa Wilayah.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page