Liga Inggris Remi Garde: Arsene Wenger Hidup Untuk Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss Remi Garde: Arsene Wenger Hidup Untuk Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Begitu lekatnya diri Arsene Wenger dengan Arsenal sampai-sampai Remi Garde, manajer Aston Villa, meyakini The Proffesor hidup untuk klub London Utara ini. Ucapan ini terlontar menjelang kedua tim bentrok akhir minggu ini di Villa Park.

    Garde bermain di bawah polesan Wenger bersama The Gunners selama tiga tahun di akhir 90-an. Dia menjadi bagian dari tim yang memenangkan dobel gelar, liga dan cup pada 1997/98.

    Pria 49 tahun itu, yang akan menghadapi mantan pelatihnya untuk pertama kalinya, menyatakan nafas Wenger hanya untuk satu klub, yakni Arsenal.

    SIMAK JUGA
    Gelandang Serang Terbaik Di Liga Primer Inggris Menurut Steven Gerrard
    Januari, Arsenal Siap Datangkan Aleksandr Kokorin
    Mathieu Flamini: Persaingan Untungkan Olivier Giroud

    "Saya memiliki banyak kekaguman karena saya sadar betapa sulitnya pekerjaan ini, di Liga Primer Inggris. Betapa sulitnya mempertahankan pekerjaan ini dan meraih hasil-hasil bagus," ujar Garde kepada Sky Sports News.

    "Saya ingat berada di Arsenal 20 tahun lalu tanpa fasilitas pelatihan, tanpa stadion yang modern seperti yang mereka miliki hari ini. Semua ini harus dikreditkan pada diri Arsene."

    "Sepakbola tidak hanya hasil yang didapat hari ini, tapi juga bagaimana Anda membangun masa depan buat diri Anda sendiri atau buat manajer lain atau untuk pemilik klub berikutnya."

    "Saya pikir, Anda harus mendedikasikan seluruh hidup Anda pada sepakbola dan saya tidak yakin Arsene pernah melalui liburan panjang atau banyak rehat sejak dia bekerja di Arsenal."


    "Anda harus benar-benar fokus dan fokus, Anda harus hidup untuk sepakbola dan klub sepakbola Anda. Arsene selalu hidup untuk sepakbola dan dia telah diakui untuk itu," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Remi Garde: Arsene Wenger Hidup Untuk Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page