Liga Inggris Remy Cabella Tak Menyesal Gabung Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2015.

Discuss Remy Cabella Tak Menyesal Gabung Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Remy Cabella mengaku tidak punya penyesalan untuk bergabung dengan Newcastle United sejak mengamankan kepindahan pada musim panas kemarin.

    Mantan pemain Montpellier itu sampai saat ini belum mampu mencetak gol untuk The Magpies namun sejak John Carver mengambil alih peran sebagai caretaker, secara perlahan ia mulai menunjukkan perbaikan performa.

    Berbicara kepada Midi Libre, Cabella berkata: "Saya tidak menyesali keputusan ini sama sekali. Keputusan itu, yang saya buat, saya ambil dengan tanggung jawab dan tidak ada penyesalan," ujarnya.

    "Kami belajar ketika kami ditempatkan dalam situasi sulit. Ini bukan karena saya tidak bermain atau sebagian dari diri saya mengatakan: 'Ok, kini saya pergi.' Itu terlalu mudah.

    "Di Montpellier, saya berkembang dengan pesat. Ketika saya menjadi 'pro' untuk kali pertama, saat itu terhitung sulit. Saya membutuhkan dua atau tiga tahun untuk merasa bagus.

    "Di sini, saya datang bersama para peman baru, kami harus menciptakan sesuatu di sini," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Remy Cabella Tak Menyesal Gabung Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page