Liga Italia Rencana Transfer FC Internazionale Musim Panas Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2015.

Discuss Rencana Transfer FC Internazionale Musim Panas Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale masih belum kembali menampilkan performa terbaik mereka seperti lima tahun silam setelah hanya menempati posisi delapan klasemen akhir Serie A Italia 2014/15 dan juga gagal meraih trofi pada ajang Coppa Italia dan Liga Europa.

    Bahkan dengan hanya menempati papan tengah Serie A, Inter dipastikan gagal menembus Eropa pada musim penuh perdana Erick Thohir sebagai presiden La Beneamata.

    Torehan negatif tersebut tentu akan membuat sosok asal Indonesia itu akan lebih habis-habisan di musim depan untuk membuktikan bahwa dirinya memiliki ambisi yang berdampak positif bagi perkembangan klub.
    "Berinvestasi sudah menjadi tugas saya dan yang terpenting keinginan saya sebagai pemegang saham, berinvestasi untuk Inter. Itulah yang kami lakukan sejak hari pertama dan akan terus kami lakukan untuk beberapa tahun ke depan, memastikan modal dan manajemen."

    "Kami akan terus bekerja memperkuat soliditas klub dan memastikan Roberto Mancini bisa memiliki tim dengan kualitas terbaik dan paling kompetitif di lapangan, dan memberikan performa yang bagus buat Anda, fans Inter di seluruh dunia," tandasnya.

    Meski tidak seglamor saat masih dipegang Massimo Moratti, Inter masih terlihat sebagai salah satu klub raksasa Eropa dengan keberhasilan mereka menggaet pemain-pemain seperti Hernanes, Lukas Podolski hingga Xherdan Shaqiri. Meski Thohir sempat mengungkapkan bahwa ia tidak merasa yakin dengan klub bertabur superstar, kans Inter untuk mendatangkan pemain bintang masih terbuka mengingat Roberto Mancini diketahui lebih senang dengan pemain-pemain yang matang, terlebih lagi ia memiliki hubungan khusus dengan Manchester City.

    Dengan harapan kembali bersaing meraih Scudetto musim depan, Inter memang harus merombak skuat dengan pemain yang lebih berkualitas pada bursa transfer musim panas ini, mengingat pesaing mereka adalah finalis Liga Champions 2014/15, Juventus.
    TARGET TRANSFER ​
    [​IMG]
    Ketika musim akan berakhir, nama Yaya Toure santer dikaitkan dengan La Beneamata. Namun, perlahan-lahan harapan tersebut kian menipis dan sepertinya transfer tersebut tidak akan bisa terwujud meski Mancini masih ngotot untuk berusaha menggaet pemain Pantai Gading itu.

    Melihat rumor Toure yang cepat berkembang, posisi lini tengah tampak menjadi fokus utama Mancini untuk dibenahi musim depan. Beberapa nama yang lebih realistis untuk Inter mencuat jelang bursa transfer seperti Felipe Melo dari Galatasaray, Allan dari Udinese dan Geoffrey Kondogbia dari Monaco. Melo dan Kondogbia dikabarkan telah didekati oleh manajemen melalui klub mereka, sementara terkait Allan, justru sang pemain sendiri yang diyakini ngebet bergabung dengan Inter.

    "Jika Allan terus memaksa transfer ke Inter, maka beberapa pemain akademi mereka bisa masuk menjadi bagian kesepakatan," ujar pihak Udinese.

    Selain mereka, Inter juga memiliki peluang untuk memperkuat lini tengah mereka dengan memulangkan Thiago Motta dari Paris Saint-Germain dan juga menggaet pemain muda potensial Marseille, Gianneli Imbula. Tetapi kabar yang lebih positif datang dari kubu juara Liga Europa, Sevilla, yang diyakini telah sepakat melepas Stephane M'Bia ke Meazza.

    Dan pada posisi lebih melebar, Inter telah membidik beberapa nama beken untuk posisi tersebut. Pemain asal Portugal, Luis Nani, dikabarkan masuk dalam pertimbangan, termasuk Juan Cuadrado dari Chelsea. Namun, Inter diyakini sudah menjalin kesepakatan dengan Wolfsburg untuk transfer bintang Kroasia Ivan Perisic musim depan.

    Tak hanya posisi lini tengah yang ingin dibenahi Inter, posisi lini serang dan pertahanan juga tidak lepas dari evaluasi. Stevan Jovetic, Javier Hernandez, bahkan eks bintang Milan, Alexandre Pato, menjadi opsi untuk mempertajam lini depan Nerazzurri yang akan tumpul tanpa Mauro Icardi musim lalu.

    Sementara pada posisi bek sayap, Inter memiliki kans untuk mendapatkan jasa pemain Barcelona, Martin Montoya, dan bek Manchester City, Micah Richards, yang sama-sama sudah tidak mendapatkan tempat di klub lama mereka. Kemudian, nama Aleksandr Kolarov juga muncul ke permukaan, meski akan sulit terealisasi karena masalah gaji.

    PEMAIN YANG MUNGKIN HENGKANG​
    [​IMG]
    Meski menjalani musim yang mengecewakan, beberapa pemain Inter justru tampil mentereng sehingga menjadi perhatian beberapa klub raksasa Eropa lainnya.

    Mauro Icardi, yang menjadi top skor Serie A, sempat santer diyakini akan hengkang, namun tanda tangan kontrak baru akan semakin menipiskan harapan klub-klub lain untuk memiliki jasanya. Meski demikian, Real Madrid baru-baru ini dikabarkan ikut tertarik pada pemain asal Argentina itu, dan kontrak baru tidak akan menjadi penghalang besar bagi Los Blancos.

    Kemudian, ada Samir Handanovic yang dirumorkan ingin hengkang ke klub Liga Champions. Namun, klub tampaknya berhasil membujuknya untuk tetap bertahan meski segalanya masih bisa terjadi.

    Dan pemain yang paling mendapatkan sorotan adalah Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia itu sangat diminati oleh Liverpool, yang tampaknya senang merekrut gelandang menjanjikan Inter, setelah Philippe Coutinho menjelma menjadi pemain andalan mereka. Bahkan, sudah ada rumor bahwa keduanya telah mencapai kesepakatan untuk transfer Kovacic.

    Selain tiga nama tersebut, pemain-pemain yang dilepas Inter kemungkinan adalah korban perombakan skuat, sebut saja Zdravko Kuzmanovic, Yuto Nagatomo, Joel Obi hingga Hugo Campagnaro.

    PELATIH​
    [​IMG]
    Roberto Mancini akan mendapatkan kesempatan setelah menampilkan performa mengecewakan selama setengah musim ke belakang.

    Prestasinya yang mentereng di pentas domestik, dengan mengoleksi tiga Scudetto bersama Nerazzurri (2006,2007 dan 2008) plus satu gelar Liga Primer Inggris bersama Manchester City (2012) dan Super Lig saat menukangi Galatasaray (2014), menjadi harapan besar agar sosok berusia 50 tahun itu mengembalikan supremasi Inter di Serie A.

    Alasan skuat yang bukan bentukannya musim lalu tidak akan bisa diulangi lagi musim depan, kali ini ia akan mendapatkan dukungan penuh dari manajemen mulai dari bursa transfer musim panas. Jadi, tidak ada alasan lagi bila kembali gagal, Do Or Die...

    PREDIKSI FORMASI​
    [​IMG]
    Mancini akan tetap memakai formasi 4-4-2 dengan lini tengah lebih mengerucut seperti diamond dan dua bek sayap dipaksa lebih agresif dalam membantu serangan. Jika diperlukan, formasi lebih menyerang akan diterapkan dengan biasanya menarik satu gelandang dan memasukkan satu bek lagi. Namun, dua bek sayap dimajukan menjadi winger agar bisa lebih fokus meneror pertahanan lawan.

    Posisi kiper sepertinya masih akan disematkan pada Handanovic, dengan jantung pertahanan akan diisi rotasi Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic dan Juan Jesus, dua nama pertama kemungkinan akan lebih diprioritaskan. Kemudian, Martin Montoya akan dipercaya mengisi bek kanan, mengingat ia memiliki sense menyerang yang matang di Barcelona. Bek kiri akan dihuni oleh pemain 'lama' yaitu Danilo D'Ambrosio ataupun Davide Santon.

    Di posisi gelandang bertahan, Stephane M'Bia akan lebih diandalkan daripada Gary Medel apabila ia berhasil direkrut. Sementara kepergian Mateo Kovacic akan digantikan oleh Allan yang akan lebih aktif dalam bertahan dan juga menyerang. Sementara Xherdan Shaqiri dan Perisic akan fokus mendobrak lini pertahanan lawan.

    Posisi lini depan kemungkinan besar akan tetap mempertahankan Icardi, namun Rodrigo Palacio harus tersingkir mengingat performa tak maksimal musim lalu. Javier Hernandez menjadi yang terdepan untuk menggantikan peran striker veteran Argentina tersebut di skuat reguler.



    [​IMG]
    //

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rencana Transfer FC Internazionale Musim Panas Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page