Rencana Windows 9 Oleh Microsoft

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 21, 2014.

Discuss Rencana Windows 9 Oleh Microsoft in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Untuk menjauhkan diri dari kekacauan Windows 8, Microsoft telah meng-update - Threshold yang dilaporkan akan melewatkan Windows 8.2 dan langsung melompat ke Windows 9. Windows 9 diharapkan muncul pada bulan April 2015, dengan narasumber internal yang mengatakan bahwa Windows 9 akan jauh lebih baik dari fitur Windows 8 yang menyebabkan banyak penderitaan kepada pengguna Desktop.
    Menu Start diharapkan mampu membuatnya kembali terkenal, dan Anda dapat menjalankan aplikasi Metro pada Desktop di Windows Anda. Microsoft masih menjadwalkan untuk merilis Windows Phone 8.1 dan paket layanan/fitur untuk Windows 8.1 dalam the Build conference pada bulan April.
    Informasi terbaru tersebut berasal dari Paul Thurrott, yang memiliki sumber cukup akurat dalam pembocoran Microsoft. Kami sebelumnya telah mendengar tentang Threshold, tetapi kami berpikir bahwa Microsoft akan tetap dengan menggunakan skema yang sama dalam penamaan Windows 8. Dengan pindah ke Windows 9, itu merupakan sinyal bahwa Microsoft ingin membuat perubahan yang drastis dan signifikan. Windows 8 hampir sepenuhnya ditandai oleh Metro Start Screen. Kami akan terkejut jika Windows 9 tidak mengubah tampilan utama dengan beberapa cara, jadi terlihat berbeda dari Windows 8 – sehingga pengguna tahu bahwa itu bukan “ewww” dari Windows 8. Windows 9 mungkin akan booting langsung ke Desktop secara default – setidaknya pada laptop dan PC desktop.
    Windows 9 juga diharapkan akan memakai fitur Metro 2.0 – yang merupakan kematangan dari desain Metro sebelumnya dalam Start Screen Windows 8 dan aplikasi. Itu belum jelas apakah Metro 2.0 akan benar-benar sama, tetapi itu muncul dalam kemampuan untuk menjalankan aplikasi Metro pada windows dalam Desktop. Sepertinya, aplikasi Metro akan berjalan pada Desktop, mereka juga bisa mengontrol dengan mouse dan keyboard. Windows 9 juga merupakan fitur aplikasi antar platform antara Windows 9, Windows Phone 8.1, dan Xbox One – tetapi itu terlalu cepat untuk mengatakannya.
    Berita menarik lainnya dari Thurrott adalah seputar Build conference pada bulan April, yang terjadi beberapa minggu setelah perusahaan menyelesaikan reorganisasi internal secara besar-besaran. Sementara itu conference hanya difokuskan pada Windows Phone 8.1 dan Xbox One, yang tampaknya akan menjadi “visi awal” untuk Windows 9 yang sebelumnya belum kami lihat sejak tahun 2003, ketika Microsoft meluncurkan Longhorn (yang kemudian menjadi Vista). Selama pemerintahan Sinofsky, Windows dari Microsoft itu sangat rahasia itu adalah keynote dari Windows 9 yang mungkin tidak akan segila dan sebebas pada masa lalu, tetapi Microsoft berharap bahwa hal itu akan cukup sebagai proses penyembuhan yang ditinggalkan oleh Windows 8.
    Microsoft seperti membutuhkan keajaiban untuk Windows Phone 8.1 – jika Anda berpikir bahwa adopsi Windows 8 buruk, maka itu akan lebih anaemic pada smartphone secara bersamaan. Pada 12-18 bulan ke depan akan menjadi sangat penting bagi Microsoft: Yaitu harus memaksa OS dan ekosistem untuk smartphone dan tablet, atau akan memudarkan risiko kedalam ketidakjelasan konsumen.
    Read more
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page