Liga Indonesia RESMI: Arcan Iurie Pelatih Anyar Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss RESMI: Arcan Iurie Pelatih Anyar Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah memastikan tak memperpanjang kontrak Iwan Setiawan, manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung bergerak cepat merekrut pelatih anyar untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dan nama yang resmi dikontrak adalah Arcan Iurie, pelatih berlisensi UEFA Pro dari Moldova.

    Iurie diperkenalkan sebagai pelatih baru PBFC di sekretariat PBFC, kompleks Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/12) petang. Dalam jumpa pers setelah penandatanganan kontrak mantan pelatih Persepam Madura United itu mengungkapkan kegembiraannya.
    "Terimakasih kepada manajemen sudah percayakan ke saya tim ini. Mengenai target di klub ini, kita pasti ingin selalu menang," ucap Iurie

    Nantinya, pelatih asal Moldova itu akan dibantu Fernando Soler yang diangkat menjadi asisten pelatih. Soler yang pada musim 2014 masih berstatus sebagai penyerang tim Pesut Etam, saat ini sudah memiliki lisensi kepelatihan CONMEBOL A.

    "Secara pribadi saya siap kerja maksimal dengan dia (Soler). Kita yang target, Tuhan yang atur. Yang penting kerja keras, apalagi prinsip saya di sepakbola selaras dengan prinsip owner klub Nabil Husein. Inginnya beri capaian terbaik musim depan," jelas mantan pelatih Persib Bandung itu.

    Mengenai pemain musim depan, Iurie mengungkapkan timnya akan terbentuk secara bertahap. Di mana skuat juara Divisi Utama 2014 memiliki kesempatan yang sama untuk merebut tempat dalam tim musim mendatang.

    "Kami konsentrasi pemain lokal dulu, mulai besok kami akan kerja keras cari talenta Samarinda asli. Yang jelas, saya cari yang siap dan sesuai standar saya. Lalu untuk pemain yang sudah ada akan kami pantau juga. Setelah itu, baru kami rekrut pemain tambahan yang diperlukan," pungkasnya.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, RESMI: Arcan Iurie Pelatih Anyar Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page