Resmi Bocor! Shulk Dipastikan Berlaga di Smash Bros.

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 30, 2014.

Discuss Resmi Bocor! Shulk Dipastikan Berlaga di Smash Bros. in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Seolah ingin memastikan kebenaran rumor bocornya karakter Super Smash Bros. (baca: Bocor! Identitas 44 Karakter Smash Bros. Terbongkar!), Nintendo telah resmi mengkonfirmasi bahwa Shulk akan menjadi karakter playable di Super Smash Bros. Tidak terlalu mengejutkan, apalagi melihat Xenoblade Chronicles yg akan dirilis untuk New Nintendo 3DS (baca: Nintendo Bikin Galau! Xenoblade Chronicles Eksklusif Untuk New 3DS).


    Sutradara game ini, Masahiro Sakurai menunjukkan Shulk akan bertarung dengan gaya yg sangat berbeda dengan karakter Super Smash Bros. sebelumnya. Protagonis Xenoblade Chronicles ini membawa pe&g bernama Monado yg dapat memangkas musuh dengan sinar kekuatanpenuh ketika diaktifkan. Monado bahkan memiliki kemampuan untuk mengubah fitur & kemampuan Shulk selama pertempuran. Berikut adalah detailnya:

    (Jump): loncatan lebih tinggi, pertahanan lebih rendah. (Speed): gerakan lebih cepat, serangan lebih lemah. (Shield): pertahanan lebih tinggu, gerakan lebih lambat. (Buster): serangan lebih kuat, serangan launch lebih lemah. (Smash): serangan launch lebih kuat, serangan lebih lemah, lebih rentan terhadap serangan launch.#gallery-1 {margin: auto;}#gallery-1 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 33%;}#gallery-1 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-1 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG][​IMG]


    Jika berkaca pada bocornya karakter di artikel sebelumnya, bisa dipastikan Bowser Jr., Duck Hunt, Ganondorf, Lucas, Ice Climbers, & lain-lain juga akan hadir di game ini. Untuk memperkuat teori ini, perhatikan, Ganondorf tampak di trailer Shulk di atas. Nih screenshot-nya.

    [​IMG]
    When you see it…

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Resmi Bocor! Shulk Dipastikan Berlaga di Smash Bros. diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page