Liga Jerman RESMI: Borussia Dortmund Dapatkan Wonderkid Turki

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss RESMI: Borussia Dortmund Dapatkan Wonderkid Turki in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Dortmund resmi menuntaskan transfer winger berbakat Turki, Emre Mor, dari klub Denmark FC Nordsjaelland dengan kontrak berdurasi lima tahun.

    Mor lahir di Bronshoj, Denmark dan sudah memperkuat timnas junior Denmark hingga level U-19, sebelum berpindah ke timnas Turki. Ia melakoni debut penampilan senior bersama Turki pada Mei lalu dan berhasil masuk dalam skuat final Turki untuk Euro 2016.

    Sempat diminati oleh Manchester United, Ajax Amsterdam hingga Galatasaray, pemain berusia 18 tahun ini akhirnya lebih memilih klub Dortmund sebagai persinggahan karier berikutnya.

    SIMAK JUGA
    PROFIL TIM EURO 2016: Turki
    RESMI: Rode Gabung Dortmund
    RESMI: Bartra Ke Dortmund​

    "Saya sangat bangga dan senang bisa menjadi bagian dari keluarga Dortmund, salah satu klub terbesar di dunia! Saya sangat menantikan untuk bertemu dengan rekan setim baru saya dan seluruh fans. Terima kasih kepada FC Nordsjaelland dan orang-orang yang mendukung saya!” tulis Mor di akun Instagram miliknya.

    Sementara itu, direktur olahraga Dortmund Michael Zorc turut antusias menyambut kedatangan Mor yang diresmikan pada Selasa (7/6) ini. "Dia adalah pemuda yang sangat berbakat, seorang pemain depan serbaguna dengan potensi besar,” tutur Zorc.

    Mor menjadi rekrutan kelima BVB di bursa transfer musim panas ini setelah Sebastian Rode, Ousmane Dembele, Marc Bartra, dan Mikel Merino. Di Dortmund, Mor langsung diberi nomor punggung sembilan dan bakal satu tim dengan kompatriotnya, Nuri Sahin.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, RESMI: Borussia Dortmund Dapatkan Wonderkid Turki
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page