Liga Italia RESMI: Cagliari Pecat Gianfranco Zola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss RESMI: Cagliari Pecat Gianfranco Zola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melalui rilis di laman resminya, Cagliari telah resmi memecat Gianfranco Zola dari kursi pelatih pada Senin (9/3) siang waktu Italia, setelah hanya mendudukinya selama tiga bulan. Keputusan pemecatan diambil selepas Cagliari kalah 2-0 dari Sampdoria akhir pekan lalu.

    Zola dinilai tak mampu mendongkrak performa Cagliari, pasca mengambil alih jabatan dari Zdenek Zeman, pada Natal lalu. Dirinya hanya sanggup mempersembahkan enam poin dari 11 laga yang sudah dilakoninya.

    Karenanya Isolani pun kini makin tenggelam di zona degradasi dengan duduk di peringkat ke-18 lewat koleksi 20 poin, dalam klasemen sementara Serie A Italia. Fakta itu memaksa Albin Ekdal cs setidaknya meraih 20 poin dari 12 giornata tersisa untuk meraih salvezza.

    Pihak direksi klub sendiri dipercaya akan mengembalikan jabatan allenatore pada Zeman. Terdapat nama Walter Zenga, Claudio Ranieri, dan Delio Rossi memang, tapi sosok pelatih asal Republik Ceska itu dinilai yang paling memahami kondisi klub saat ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Cagliari Pecat Gianfranco Zola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page