Liga Spanyol RESMI: Diego Simeone Latih Atletico Madrid Sampai 2020

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss RESMI: Diego Simeone Latih Atletico Madrid Sampai 2020 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid mengumumkan tercapainya kesepakatan baru dengan Diego Simeone yang memastikan pelatih asal Argentina itu tetap di klub sampai 2020.

    Komitmen Simeone sebelumnya valid sampai 2017. Kendati masih tersisa dua tahun, klub-klub papan atas Eropa mulai mengintip peluang untuk mengamankan jasa El Cholo, salah satunya Paris Saint-Germain.

    Namun, peminat Simeone kini terpaksa gigit jari setelah yang bersangkutan setuju untuk bertahan di Vicente Calderon setidaknya sampai lima tahun ke depan.

    Memperkuat Los Colchoneros dalam dua periode sewaktu bermain, Simeone kembali ke Calderon dalam kapasitas sebagai pelatih pada Desember 2011, dan langsung membangkitkan klub menjadi kekuatan yang disegani di Spanyol maupun Eropa.

    Ia mempersembahkan titel Liga Europa pada musim pertama, disusul trofi Piala Super Eropa dan Copa del Rey pada tahun kedua, dan yang paling fenomenal mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid untuk menyabet mahkota La Liga pada 2014 sekaligus mencapai final Liga Champions, dan mengawali musim ini dengan raihan gelar Piala Super Spanyol.

    Di klasemen terkini La Liga Fernando Torres cs. menghuni posisi keempat, sementara di Liga Champions mereka telah menembus perempat-final, dengan Real Madrid kembali muncul sebagai lawan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, RESMI: Diego Simeone Latih Atletico Madrid Sampai 2020
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page