Liga Italia RESMI: Fiorentina Gaet Bek Masa Depan Brasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2015.

Discuss RESMI: Fiorentina Gaet Bek Masa Depan Brasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah resmi memboyong Mario Suarez dari Atletico Madrid, klub elit Serie A Italia, Fiorentina, juga sukses memboyong bek masa depan Brasil.

    Adalah Gilberto Moraes Junior yang didaratkan dari tim besar Serie A Brasil, Botafogo. Pemain berusia 22 tahun itu juga merupakan bek andalan timnas Brasil U-23.

    "Fiorentina mengumumkan telah resmi mengakuisisi bek kanan Brasil, Gabriel Moraes Junior, dari Botafogo," rilis Fiorentina di laman resminya.

    "Gilberto lahir di Campinas [Brasil] pada 7 Maret 1993. Dirinya sudah berpengalaman mentas di kompetisi tertinggi Brasil dan musim ini sudah tampil sembilan kali untuk Botafogo. Ia juga jadi andalan timnas Brasil U-23," tutupnya.

    Nantinya Gilberto akan mengisi kekosongan posisi bek kanan yang musim lalu ditempati oleh Micah Richards. Selain itu dirinya juga harus bersaing memperebutkan tempat reguler dengan Nenad Tomovic.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Fiorentina Gaet Bek Masa Depan Brasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page