Liga Jerman RESMI: Ilkay Gundogan Milik Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss RESMI: Ilkay Gundogan Milik Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester City resmi mengakuisisi gelandang Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund pada jendela transfers musim panas ini.

    Diangkut ke Etihad Stadium dengan mahar sekitar £20 juta, pemain internasional Jerman berdarah Turki itu menjadi pembelian pertama The Citizens di bawah bos anyar Pep Guardiola dan telah menandatangani kontrak empat tahun.

    Gundogan baru-baru ini menjalani operasi lutut yang memaksanya melewatkan Euro 2016, tetapi itu tak menghalangi kepindahannya ke Manchester, dengan Guardiola diketahui telah jatuh hati padanya semenjak masih menukangi Bayern Munich.

    SIMAK JUGA
    Ilkay Gundogan Berkunjung Ke Barcelona
    Ilkay Gundogan Segera Berkostum Manchester City
    Cedera, Ilkay Gundogan Absen Di Euro 2016

    "Saya sangat bahagia bisa bergabung ke Manchester City. Saat pertama kali saya mengetahui ketertarikan City, hati saya langsung memutuskan untuk datang ke sini dan semua berjalan sangat cepat," kata Gundogan di laman resmi klub.

    "Saya mencintai waktu saya bersama Borussia Dortmund dan ingin berterima kasih kepada klub dan suporter atas lima tahun membahagiakan yang saya habiskan di sana."

    "Mereka memberikan saya sebuah platform bermain dan saya menjadi pemain yang lebih baik karena kepercayaan, dan kesabaran yang mereka tunjukkan kepada saya."

    .@Guendogan8 signs for City! #WelcomeIlkay #mcfc https://t.co/a5Nkykajbl

    — Manchester City FC (@MCFC) June 2, 2016
    "Kini saya punya tantangan baru untuk meraih hal-hal hebat bersama City. Kesempatan untuk bekerja bersama pelatih seperti Pep Guardiola adalah sesuatu yang saya nantikan, dan saya tersanjung menjadi pembelian pertama yang dilakukan klub pada musim panas ini."

    "Saya bisa menjanjikan kepada fans City bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu kami menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions."

    Gundogan meninggalkan Signal Iduna Park dengan koleksi 157 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 15 gol.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, RESMI: Ilkay Gundogan Milik Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page