Liga Italia RESMI: Internazionale Pecat Walter Mazzarri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss RESMI: Internazionale Pecat Walter Mazzarri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale telah mengumumkan pemecatan Walter Mazzarri selepas performa buruk klub di musim ini. Roberto Mancini disebut-sebut sebagai calon terkuat pengganti eks pelatih Napoli ini.

    Pelatih 53 tahun ini bergabung dengan Inter pada awal musim 2013/14 setelah meninggalkan Napoli. Di musim pertamanya, ia mampu membawa Nerrazzuri ke peringkat lima Serie A.

    Walau begitu, Mazzarri tak mampu menunjukkan prestasi di musim 2014/15, seiring Inter terdampar di peringkat sembilan setelah melakoni 11 laga. Mereka hanya mampu memenangkan empat laga sejauh ini.

    "FC Internazionale ingin mengumumkan bahwa Walter Mazzarri telah dibebaskan dari tanggung jawab sebagai pelatih tim utama," tulis pernyataan resmi Inter.

    "Klub ingin berterima kasih pada Mazzarri atas komitmen, dedikasi, dan profesionalisme yang ia tunjukkan selama 17 tahun menjabat."

    Mancini, yang jadi kandidat terkuat penerus Mazzarri, pernah melatih Inter pada era 2004 - 2008 dan mengantongi tiga gelar Serie A dan dua Piala Italia.

    Setelah dipecat Inter pada 2008, Mancini sempat melatih Manchester City dan Galatasaray, tapi kini ia tidak sedang memimpin klub manapun.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Internazionale Pecat Walter Mazzarri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page