Liga Italia RESMI: Jeremy Toulalan Teken Kontrak baru Di Monaco

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss RESMI: Jeremy Toulalan Teken Kontrak baru Di Monaco in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jeremy Toulalan takkan bergabung dengan Internazionale karena sang gelandang baru saja menandatangani kontrak baru bersama Monaco.

    Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sempat diterpa isu kepindahan ke Italia di akhir musim, tepat ketika kontraknya berakhir. Adapun, kabar tersebut hanya menjadi isapan jempol karena Toulalan memutuskan untuk tinggal di Ligue 1.

    Perpanjangan kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut diumumkan lewat situs resmi klub, bersama dengan bek Andrea Raggi, Danijel Subasic, serta Nabil Dirar.

    "Saya datang kemari untuk meraih [gelar] sebanyak mungkin," ujar Toulalan setelah menandatangani kontrak. "Kami mengawalinya di tahun pertama dengan menembus Liga Champions. Musim ini, kami bermain bagus dan mencapai perempat-final [kontra Juventus]."

    "Ini adalah petualangna yang hebat dan kami harus terus melanjutkannya. Saya akan membantu para pemain muda dan tampil sebaik mungkin," tandasnya.

    Raggi, yang menandatangai kontrak baru hingga Juni 2018, juga angkat bicara soal kegirangannya.

    "Ini adalah hari yang indah untuk saya. Saya merasa sangat senang untuk melanjutkan karir di AS Monaco. Kami ambisios, saya rasa klub ini bisa meraih hal-hal besar ke depannya."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Jeremy Toulalan Teken Kontrak baru Di Monaco
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page