Liga Italia RESMI: Juventus Kampiun Serie A Italia 2015!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss RESMI: Juventus Kampiun Serie A Italia 2015! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serie A musim 2015/16 sudah berlangsung nyaris setengah perjalanan. Pada paruh 2015 ini, FC Internazionale sukses keluar sebagai capolista, unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli di peringkat kedua.

    Namun seperti dilansir Opta, ternyata rival terbesar Inter, Juventus, yang justru ditasbihkan sebagai kampiun Serie A jika kompetisi sepakbola tertinggi Negeri Pizza itu dilangsungkan sepanjang 2015 ini.

    Menambah hitungan paruh kedua pagelaran musim lalu di mana Juve jadi juaranya, peraih 33 sudettto itu sukses jadi pemuncak klasemen dengan raihan 81 poin dari 39 laga.

    SIMAK JUGA
    Marotta: Inter Pantas Di Puncak
    Ketat, Juve Tekuk Carpi
    Allegri: Kemenangan Lawan Carpi Krusial!

    81 - Juventus are the Serie A side that collected the most points in 2015 (81). Confirmation. pic.twitter.com/7e2jkF42Yw

    — OptaPaolo (@OptaPaolo) December 21, 2015
    Kejutan hadir karena ternyata Fiorentina adalah tim yang paling mendekati perolehan poin Si Nyonya Tua lewat koleksi 75 poin, unggul empat poin dari Napoli yang ada di peringkat ketiga.

    Inter? Sang Capolista sementara musim ini bercokol di peringkat empat berbekal koleksi 70 poin. Sementara AS Roma yang jadi antagonis Juve dalam dua musim terakhir, kebagian tempat kelima.

    Klub besar lainnya, AC Milan, harus terkapar di urutan kesembilan seiring performa mengenaskannya dalam dua musim terakhir. Mereka berada di bawah Lazio, Torino, dan Sassuolo.

    Dengan catatan statistik menggembirakan ini, akankah pasukan Massimiliano Allegri bakal meraih scudetto kelima beruntunnya musim ini? Kita nantikan saja!

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Juventus Kampiun Serie A Italia 2015!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page