Liga Italia RESMI: Juventus Pinjam Juan Cuadrado

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss RESMI: Juventus Pinjam Juan Cuadrado in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dilansir laman resminya, Juventus akhirnya merampungkan proses transfer Juan Cuadrado dari Chelsea. Pemain yang berposisi sebagai winger itu dipinjam hingga 30 Juni 2016 esok dengan opsi permanen di akhir musim, tergantung performa.

    Minat Juve pada Cuadrado sejatinya sudah dimulai sejak tiga tahun silam. Kala itu pemain berambut kribo ini mampu tampil gemilang bersama Lecce, lewat status pinjaman dari Udinese.

    Minat tersebut terus membesar tatkala nama pemain internasional Kolombia itu mulai mapan di Fiorentina. Namun akhirnya Cuadrado lebih memilih Chelsea pada Januari 2015 lalu.

    Sayang nasibnya di Stamford Bridge tak berjalan sesuai ekspektasi. Pemain berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Willian Borges, Oscar, dan Eden Hazard.

    Di tambah kedatangan Pedro Rodriguez akhir pekan lalu, kesempatan Cuadrado untuk bermain reguler pun semakin mengecil. Dirinya pun memilih untuk menyambut tawaran Si Nyonya Tua di bursa musim panas ini.

    Di Juve, pemain dengan skill dribble ciamik itu diproyeksikan sebagai pesaing kompetitif Stephan Lichtsetiner di sisi kanan pertahanan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Juventus Pinjam Juan Cuadrado
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page