Liga Italia RESMI: Lazio Dapatkan Ricardo Kishna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss RESMI: Lazio Dapatkan Ricardo Kishna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melalui proses transfer yang bisa dibilang panjang, gelandang masa depan Belanda, Ricardo Kishna, akhirnya resmi jadi penggawa anyar klub elit Serie A Italia, Lazio.

    I Biancocelesti mendapatkannya melalui banderol senilai €3 juta dari raksasa Eredivise Belanda, Ajax. Jumlah itu memiliki potensi tambahan hingga €1 juta lagi, bergantung pada performa sang pemain.

    [​IMG]

    Pemain berusia 20 tahun itu langsung setuju kala mendapat tawaran dari Lazio di bursa musim panas ini, karena sudah muak dengan situasinya di Ajax. Dirinya mengakui berkonflik dengan sang pelatih kepala, Frank De Boer.

    "Periode saya di Ajax tidak berlangsung sesuai dengan harapan saya. Itu sungguh memalukan," ungkap Kishna, seperti dikutip Voetbal International.

    "Bukan lagi rahasia jika saya tidak memiliki hubungan yang baik dengan Frank De Boer. Saya merasa tidak bisa melakukan sesuatu yang benar.

    "Saya ingin lebih baik musim depan dan saya tahu harus melakukan sesuatu, yakni meledak bersama Lazio," pungkas pencetak lima gol dari 26 penampilannya di Eredivisie musim lalu tersebut.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Lazio Dapatkan Ricardo Kishna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page