Liga Inggris RESMI: Leicester City Datangkan Ron-Robert Zieler

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2016.

Discuss RESMI: Leicester City Datangkan Ron-Robert Zieler in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juara Liga Primer Inggris Leicester City resmi mendatangkan Ron-Robert Zieler dari Hannover dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

    Kiper internasional Jerman yang sudah mengoleksi enam caps dan satu medali Piala Dunia 2014 ini dikontrak empat tahun hingga 2020. Laporan di Inggris menyebutkan, Zieler diboyong Leicester sesuai dengan klausul buy-out sang kiper di Hannover, yakni senilai £3 juta.

    Zieler, yang memang mencari klub baru setelah Hannover terdegradasi dari Bundesliga Jerman musim ini, mengumbar rasa girangnya bisa menjadi bagian dari skuat Claudio Ranieri.

    SIMAK JUGA
    Ron-Robert Zieler Bulatkan Tekad Tinggalkan Hannover 96
    Ron-Robert Zieler Kecewa Ditepikan Dari Skuat Jerman
    Ron-Robert Zieler Intip Peluang Balik Ke Manchester United

    "Senang rasanya bisa datang ke Leicester, terlebih setelah mereka baru saja menjalani musim yang menakjubkan. Saya sudah melihat-lihat kamp latihan dan tampak sangat baik. Saya juga mengunjungi stadion [King Power Stadium] yang memiliki amtosfer hebat. Jadi, kesan pertama saya di sini sangat bagus,” terang Zieler di laman resmi klub usai diresmikan pada Jumat (3/6).

    Kehadiran Zieler akan membuat persaingan di sektor penjaga gawang kian ketat setelah kiper nomor satu Kasper Schmeichel tak tersentuh di musim lalu. Di Leicester, kiper 27 tahun ini akan bertemu kolega lamanya di akademi Manchester United seperti Danny Drinkwater, Danny Simpson, Matty James, dan Ritchie De Laet.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, RESMI: Leicester City Datangkan Ron-Robert Zieler
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page