Liga Jerman RESMI: Liverpool Angkut Alex Manninger

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2016.

Discuss RESMI: Liverpool Angkut Alex Manninger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti yang sudah diprediksi, Liverpool akhirnya menuntaskan akuisisi kiper veteran asal Austria, Alex Manninger.

    Manninger, 39 tahun, sebelumnya sudah menjalani latihan pramusim bersama Liverpool setelah meninggalkan Augsburg di musim panas ini. Kini, Manninger bakal menghadirkan kompetisi bagi dua kiper utama The Reds, Simon Mignolet dan Loris Karius, setelah menyepakati kontrak jangka pendek di Anfield.

    "Jujur, saya terkejut [dengan transfer ini],” ungkap Manninger di laman resmi Liverpool setelah diresmikan pada Jumat (22/7) ini.

    SIMAK JUGA
    Manninger Latihan Bareng Liverpool
    Wijnaldum Jalani Tes Medis Di Liverpool
    Kanal Transfer Pemain

    "Setelah bertahun-tahun di Italia dan empat tahun terakhir di Jerman, saya belum menyerah. Saya menunggu panggilan telepon. Dan ketika Liverpool akhirnya menelepon, saya merasa sangat senang karena inilah yang saya cari-cari,” imbuh kiper yang memiliki 34 caps bersama timnas Austria ini.

    Kepindahan ke Anfield ini menandai kembalinya Manninger ke Liga Primer Inggris setelah ia sempat berkarier di Arsenal pada 1997 hingga 2002. Ia juga pernah berseragam Juventus, Udinese, Bologna, Espanyol, Red Bull Salzburg, sebelum memperkuat Augsburg pada 2012.

    Manninger menjadi rekrutan kelima Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas ini setelah Karius, Sadio Mane, Joel Matip, dan Ragnar Klavan. Liverpool kini santer dilaporkan segera menuntaskan transfer lainnya, yakni Georginio Wijnaldum dari Newcastle United.

    #LFC can confirm Alex Manninger has signed a short-term contract with the club: https://t.co/DZIUA6ouEW pic.twitter.com/KH7z7CUUsz

    — Liverpool FC (@LFC) July 22, 2016

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, RESMI: Liverpool Angkut Alex Manninger
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page