Liga Indonesia RESMI: Persipura Jayapura Tunjuk Jafri Sastra

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss RESMI: Persipura Jayapura Tunjuk Jafri Sastra in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai memutus kerja sama dengan pelatih asing asal Brasil Oswaldo Lessa, Persipura Jayapura tak butuh waktu lama untuk menemukan pelatih anyar demi menaungi tim menatap Indonesia Soccer Championship A 2016.

    Dari hasil rapat yang sudah dilakukan manajemen hari (1/4) ini, akhirnya telah ditetapkan bahwa sosok Jafri Sastra bakal dipercaya menakhodai tim berjuluk Tim Mutiara Hitam tersebut. Jafri akan didampingi Irwansyah sebagai pelatih fisik.

    SIMAK JUGA
    Jafri Sastra Mundur Dari Mitra Kukar
    Mitra Alihkan Fokus Ke Piala Bhayangkara
    Mitra Kukar Siap Bongkar Komposisi Skuat

    "Melalui hasil rapat manajemen sudah diputuskan Jafri Sastra menjadi pelatih Persipura untuk ISC 2016. Jafri akan didampingi pelatih fisik yang selama ini bekerja bersama beliau, yakni Irwansyah," ungkap Ridwan 'Bento' Madubun selaku juru bicara tim kepada Goal Indonesia.

    Penunjukan Jafri tentu bukan tanpa alasan. Mengingat, pelatih berusia 50 tahun itu tak terikat dengan klub mana pun setelah mundur dari Mitra Kukar. Prestasi Jafri juga cukup bagus dengan membawa tim Naga Mekes menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman 2016.

    Sebelumnya Persipura juga sudah mengamankan kepulangan penjaga gawang asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon. Mereka juga mendepak Emmanuel Kenmogne dan Mamadou Al Hadji, sekaligus mendatangkan bomber berpaspor Liberia, James Koko Lomell.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, RESMI: Persipura Jayapura Tunjuk Jafri Sastra
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page