Resmi Sudah, Aktor Pemeran Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe adalah Tom Holland!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 24, 2015.

Discuss Resmi Sudah, Aktor Pemeran Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe adalah Tom Holland! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Resmi Sudah, Aktor Pemeran Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe adalah Tom Holland!.
    [​IMG]Siapa yg akan menjadi aktor pemeran Spider-Man di Marvel Cinematic Universe? Pertanyaan ini sudah menggantung sejak kembalinya Spidey ke tangan MCU. Sekarang, akhirnya pertanyaan itu terjawab. Marvel mengumumkan secara resmi kalau aktor yg terpilih bukanlah Asa Butterfield, melainkan Tom Holland!20 Tokoh Penting Captain America: Civil War (baca: Avengers 3). Nomor 19 Ternyata dari Indonesia!Baca Juga
    Pengumuman ini tersaji langsung di situs Marvel.com. Jadi ya, tak perlu lagi ada spekulasi & rumor. Informasi ini sudah disampaikan resmi oleh Marvel.

    Lalu apa yg terjadi dengan Asa Butterfield? Kemungkinan besar Marvel tidak jadi memilihnya karena negosiasi gagal, / sejak awal Butterfield memang belum memasuki negosiasi tahap akhir. Yang jelas, Butterfield memang sempat masuk shortlist, namun akhirnya tersisih oleh Holland.

    Siapa sebenarnya Tom Holland? Aktor pemeran Spider-Man terbaru ini tergolong masih sedikit jam terbangnya di dunia peran. Yang paling menonjol dalam daftar perannya di IMDB adalah sebagai Lucas, dari film bencana menyentuh, The Impossible.

    [​IMG]

    Asal kemampuan aktingnya bagus, ini bukan hal yg buruk tentunya. Seperti Christopher Reeve dengan Superman dulu, karena Holland belum dibayangi peran besar, dia bisa mengukuhkan diri sebagai Peter Parker.

    Lalu, apakah dengan begini Holland bisa langsung meluncur menyusul syuting Captain America: Civil War? Seharusnya begitu, tapi belum disampaikan resmi. Pengumuman Marvel hanya menyebutkan Holland akan menjadi aktor pemeran Spider-Man di film reboot, yg akan rilis 28 Juli 2017. Tapi salah satu detil perjanjian Sony dengan Marvel adalah agar Spider-Man muncul di Captain America: Civil War, yg sudah cukup ramai dengan karakter.

    [​IMG]

    [​IMG]Kini Pose Jurassic World Ditiru Juga oleh Karakter Avengers sampai Tokoh Anime!Baca Juga
    Mengingat beberapa aktor, seperti Frank Grillo, sudah dikabarkan selesai syuting, jangan heran kalau Spider-Man benar-benar hanya akan tampil sebagai cameo. Setidaknya dia mungkin tidak akan diperlihatkan menghadapi Crossbones, yg telah ditunjuk sebagai antagonis utama film ini. Kecuali Marvel benar-benar sudah menyiapkan kejutan.

    Tak hanya aktor Spider-Man saja yg sudah terpilih. Pengumuman Marvel juga menyampaikan sutradara untuk film Spider-Man baru. Sutradara yg terpilih adalah Jon Watts. Dilirik dari daftar filmnya di IMDB, Watts adalah sutradara yg biasanya menggarap film horor. Seperti Marc Webb sebelum dia, saat terpilih sebagai sutradara Spider-Man, Watts belum memiliki film yg menonjol di mata fans internasional. Jadi kita masih harus menunggu dulu apakah beliau mampu menggarap film ini dengan bagus.

    Yang jelas, mengingat Marvel harus melakukan quality control ketat untuk menjamin kelangsungan Marvel Cinematic Universe, Watts pasti akan berada dalam bimbingan yg benar untuk menyajikan film memuaskan. Namun pekerjaannya tidak mungkin mudah. Dalam filmnya nanti, ia dihadapkan pada tantangan untuk mengintegrasikan Spider-Man ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe yg sudah menjadi raksasa.

    Serial seperti Daredevil mungkin bisa tidak melibatkan tokoh-tokoh Avengers lain. Tapi Spider-Man? Ini adalah nama yg sangat besar. Dijamin sejak film pertama, Watts harus menampilkan interaksi Spider-Man dengan dunia Marvel.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Resmi Sudah, Aktor Pemeran Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe adalah Tom Holland! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Resmi Sudah, Aktor Pemeran Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe adalah Tom Holland!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page